0


MEDAN I POTRET007
- Hari ini Selasa 17 November 2020 Jam 10.00 WIB bertempat di Kantor Kelurahan Anggrung akan dilakukan Mediasi kedua atas permasalahan Tanah Ahli Waris Almarhum Sjahman Saragih yang terletak di Jalan Monginsidi III No.28 Medan.

Undangan Mediasi Kedua ini dilaksanakan karena pada Undangan Mediasi pada Hari Rabu 11 November 2020, Pihak Tusiah tidak hadir hal ini dituangkan dalam berita acara Mediasi/Musyawarah yang di tanda tangani para pihak yang mana Tusiah tidak menanda tangani daftar hadir dan berita acara diketahui oleh Lurah Anggrung.


Terlihat saat Mediasi pada hari Rabu, 11 November 2020 hadir Eni Likawati ahli waris Almarhum Sjahman Saragih didampingi Tim Pengacaranya dari Lembaga Bantuan Hukum Kesatuan Aksi Pengemban Amanat Penderitaan Rakyat (LBH KAP AMPERA) dan terlihat juga hadir Babin Kamtibmas, staf Lurah dan juga terpantau oleh Tim Wartawan Potret diwakili Nahrowi dan M.H.Simanjuntak.

Usai Acara Mediasi yang tidak dihadiri Pihak Tusiah, maka Tim LBH KAP AMPERA menyempatkan diri berpoto bersama dengan Eni Lilawati Ahli Waris Almarhum Sjahman Saragih.


Kemudian Eni Lilawati ahli Waris Almarhum Sjahman Saragih meninjau Lokasi Tanah di Jalan Monginsidi III No.28 Medan didampingi  Tim Media.

Saat melihat keadaan situasi Tanahnya, Eni Lilawati menunjuk ke arah Rumah di depannya dan dilihatnya rumah tersebut dipasang plang yang berbunyi Rumah & Tanah ini Milik " MARGA MANURUNG".

Melihat plang/papan nama yang ditempelkan di dinding Rumah yang ditempati Tusiah Janda almarhum R.Manurung, begitu, begitu terkejutnya Eni Lilawati melihat plang tersebut, sebab Tertulis Milik MARGA MANURUNG, Sementara Pihak Ahli Waris sampai saat ini Tidak dan belum pernah Menjual Tanah dan Rumahnya Kepada Siapapun, dan anehnya kenapa di papan Plang tersebut Tidak dijelaskan Nama Marga Manurung yang sebenarnya siapa? Ini jelas ADA YANG DISEMBUNYIKAN? DAN SANGAT JELAS BAHWA YANG MENEMPATI RUMAH TERSEBUT BERSPEKULASI, dan ada RAHASIA APA DIBALIK PLANG TERSEBUT.(kris/Mj).

Post a comment

 
Top