0


Medan, Potret RI007-
Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) kecamatan Medan Petisah resmi dilantik langsung ketua DPD Kota Medan dengan masa bakti 2018-2021 pelantikan dari pengurus inti sampai kepengurusan pengerak masa.

Acara pelantikan berlangsung di halaman sekolah Mardi Lestari tepatnya jalan Gatot Subroto kecamatan Medan Petisah Minggu (14/10).

Pelantikan dihadiri dari berbagai organisasi, perangkat pemerintahan yang ada di Medan Petisah beserta pengurus AMPI se kecamatan Kota Medan. Ketua AMPI Kec. Medan Petisah Zulkarnainsyah Penjaitan didampingi Ketua DPD Kota Medan beserta kader turut memberi tali asih kepada anak yatim piatu dan kaum Dufa.

Acara pelantikanpun berjalan dengan baik dan sukses.

Dalam Konfrensi Persnya Roy Napitupulu mengatakan ,dengan dilantiknya Pokar Ampi Medan Petisah untuk menambah lapangan pekerja ,acara ini dihadiri 250 para undangan dari PAC, Rayon, Sub Rayon, sekaligus membvesarkan Ampi , Ampi....Jaya

Ketua AMPI Medan Petisah yang baru dilantik Zulkarnainsyah Penjaitan mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh partisipasi yang ikut mensukseskan pelantikan yang dilaksanakan, baik dari materi dukungan ataupun doa, dan dia berharap solid dan kekompakan dan tetap terjaga.

Sekjen AMPI Medan Petisah yang baru, Indra Saputra menambahkan. “Terbentuknya kembali kepengurusan AMPI Medan Petisah ini semoga mendapat kesan dan repotasi baik kepada masyarakat. Kita bisa mengkolarasi dengan baik ke pihak Muspika,TNI, POLRI, dan Organisasi lain dan terkhusus buat masyarakat.

Diakhir pelantikan tersebut Zulkarnainsyah Penjaitan menyempatkan memberi bantuan kepada 50 orang anak yatim piatu yang ada di kecamatan Medan Petisah.

Terpisah. Ketua AMPI Medan Johor Maria Sulastri Batu Bara didampingi sekjen mengapreasi kesuksesan pelantikan AMPI kecamatan Medan Petisah.

“Selamat buat abangda Zoel sebagai ketua rayon Medan Petisah, kiranya dapat membawa bendera AMPI ini sebagai barometer di kota Medan yang lebih baik. Dimana selama ini atas peningalan Alm. Rawi terjadi kepakuman selama lebih kurang dua tahun. Maka dari itu harapan kita semua dapat bersinergi dengan semua pihak-pihak dipemerintah atau pun OKP dan masyarakat,” ,pungkasnya.(Yanti t)

Post a comment

 
Top