0


MEDAN, POTRETRI 007.COM
- Diawali dengan Bismillah, keredaksian Potret RI 007 telah sukses melaksanakan kegiatan  pertemuan konsolidasi, silaturahmi, bimbingan dan arahan sekaligus membedah UU Pers No 40 Tahun 1999 tentang kebebasan Pers kepada para awak media POTRETRI 007.COM yang berhadir dilaksanakan di  Sekretariat beralamat di Jalan Perhubungan Desa Laut Dendang Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara.Sabtu hingga Minggu (08/11/2020).

R.Sukrisno A.S selaku Pimpinan Umum dan Pemimpin redaksi POTRET RI 007.COM memaparkan, bahwa pertemuan para jurnalis Potret RI 007 dari sejumlah daerah tugas adalah untuk silaturahmi, saling mengenal, bak kata pepatah tak kenal maka tak sayang.

Pada pertemuan itu tampak saling temu ramah dan tukar pikiran maupun informasi penuh dengan keakraban diakhiri dengan berfoto dan makan bersama.

Lebih lanjut Sukrisno mengatakan, kegiatan pertemuan berlanjut pada Minggu (08/11/2020) dengan materi pelatihan jurnalistik serta membedah undang-undang Pers No 40 tahun 1999 tentang kebebasan Pers.

Diharapkan dengan kegiatan ini nantinya para Jurnalis Potret RI 007 dalam menjalankan tugas jurnalistiknya mampu bekerja secara profesional sesuai UU Pers no 40 tahun 1999 dan kode etik Jurnalis dalam menyampaikan aspirasi masyarakat sehingga terhindar dari jeratan hukum UU ITE, maupun sanksi hukum lainnya, jelas Sukrisno mengakhiri.(red).

Posting Komentar

 
Top