0


POTRET RI-Menjalankan Himbauan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk memberikan rapid test atau tes cepat Covid-19 secara berkala pada penyelenggara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Kegiatan Rapid Test tersebut diadakan di Sekolah SD Negeri 064994, hal ini dilakukan karena Aula Kantor Lurah Tanah Enam Ratus lagi di Renopasi.

Rapid Test ini dilakukan sebagai bagian dari penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam tahapan Pilkada.

Ketua PPK Kecamatan Medan Marelan Rizal Arifin Lubis mengatakan " Seluruh KPPS di kecamatan Medan Marelan akan di Rapid Test untuk melakukan pencegahan penularan Virus Covid 19, Kegiatan Rapid Test di medan marelan ini dilakukan di 5 tempat titik yang berbeda dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan " ujar Rizal Arifin Lubis (14/11/2020).

Ketua PPS Kelurahan Tanah Enam Ratus Angga meharapkan " kami berharap semua Ketua KPPS dan Anggotanya dapat hadir untuk dapat di Rapid Test, kita harap semua Anggota Sehat dan lulus dari Rapid Test ini " harap Ketua PPS Kelurahan Tanah Enam Ratus.

Adapun rencananya kegiatan ini akan merapid test 558 Orang terdiri dari 434 KPPS dan 124 Petugas Ketertiban, Anggota Penyelenggara Pemilihan Suara dari Kelurahan Tanah Enam Ratus.[San]

Posting Komentar

 
Top