0


MEDAN, POTRET RI - Ketika seorang Reporter media Potret RI 007 dari kabupaten Asahan Maju Hariyanto Simanjuntak merasa bersyukur bisa langsung bertemu dan bersilahturahmi kepada ibu Hj. Kumala Wati selaku Ketua umum FORPAM ( FORUM PERSAUDARAAN ANAK MEDAN).Rabu kemarin (18/11/2020).

Ternyata benar yang dikatakan banyak orang kalau Bu Hj.Kumala Wati ini sosok wanita berkepribadian sosial yang tinggi dan hebat serta dermawan, maksudnya hebat bisa membantu masyarakat miskin atau kurang mampu (Duafa), masyarakat yang sakit, ditimpa bencana maupun masyarakat yang bernasib malang tak seberuntung hidup kita saat ini.

" Saya kagum terhadap ibu Hj.Kumala Wati meski sudah berumur namun semangat kepedulian sosialnya kepada sesama bisa membantu masyarakat dan para anggotanya yang membutuhkan bantuannya.

Paling tidak Bu Hj.Kumala Wati mampu turut meringankan beban derita dialami masyarakat yang  tidak mampu atau tidak pernah mendapatkan bantuan dari Pemerintahan sama sekali, diantaranya permasalahan BPJS atau bantuan sosial lainnya dari Pemerintahan kota Medan ini, khusus Sumatra Utara.

Berkat adanya bantuan dan uluran tangan yang diberikan Bu Hj. Kumala Wati  tersebut, banyak masyarakat yang tidak mampu untuk berobat ke dokter atau ke rumah sakit menjadi terbantu dan selamat jiwanya dari maut.

Bantuan kerap diberikan pada masyarakat yang tidak mampu untuk membayar biaya perobatan yang cukup besar di Rumah Sakit (RS).

"Teruskan perjuangan sosialmu wahai Ibu..Ibu Pertiwi pasti tersenyum berkat kepedulian dan belaian kasih sayangmu kepada makhluk yang lemah, Semoga Tuhan Yang Maha kuasa sajalah yang mampu membalas semua jasa baikmu Ibu," Doa dari Reporter Potret RI 007 senantiasa menyertai.Amin.(Maju/Red).

Posting Komentar

 
Top