0




Marelan, Potret RI007
- Musim penghujan menimbulkan banyaknya genangan air hingga lamban laun menyebabkan kerusakan badan jalan.

Seperti yang terpantau, Kamis (19/11/2020) tampak ruas jalan mulai dari jalan Titi Pahlawan hingga jalan Marelan Raya sudah banyak yang aspalnya terkelupas dan berlobang- lobang alias kupak-kapik.

Kondisi jalan tersebut menimbulkan keresahan bagi para pengguna jalan karena kalau kondisi jalan tak kunjung diperbaiki maka dikhawatirkan dapat menimbulkan kecelakaan lalulintas serta rawan menimbulkan korban jiwa.

Kerusakan badan jalan bagaikan kubangan kerbau juga tampak di jalan M.Baasyir pasar 5 Marelan serta jalan di belakang gedung pasar Marelan.

Apalagi sehabis hujan kondisi jalan sangat sulit dilalui hingga kerap menimbulkan kemacetan jalan, apalagi jalan M.Baasyir padat dengan para pedagang di pinggir jalan semankin menambah kekumuhan wajah kota Marelan tersebut.

Warga berharap agar Pemko Medan melalui Dinas PU Bina Marga segera melakukan perbaikan badan jalan yang rusak tersebut serta menata pedagang liar yang berada dipinggir jalan M.Baasyir untuk masuk ke gedung pasar Marelan apalagi di dalam gedung pasar  Marelan di lantai 2 masih tampak kosong.(hs/red).

Posting Komentar

 
Top