0


Marelan, Potret RI007
- Sudah selama 3 tahun keberadaan gedung di lantai 2  Pasar Marelan tak kunjung beroperasi alias terbengkalai.

Bahkan sesuai amatan, Rabu (02/12/2020) tampak banyak flatform langit- langit kios yang rusak.

Serta atap di gedung pasar Marelan itu sudah bolong-bolong sehingga air hujan mengenangi lantai  2 di gedung pasar Marelan tersebut.

Sementara, di halaman pasar Marelan masih tampak lapak jualan pedagang yang bertenda berserakkan hingga menjadikan kondisi pasar Marelan kumuh dan semberaut.

Meski telah berulang kali terjadi pergantian kepala pasar (Kapas) namun penataan pasar  Marelan yang bersih dan teratur sepertinya jauh panggang dari api alias tak sesuai yang diharapkan.

Petugas Pasar sepertinya terkesan mengejar uang kutipan target setoran belaka sedangkan tata letak pedagang diabaikan, terbukti hingga kini di lantai 2 pasar Marelan masih kosong melompong diduga akibat tak tegasnya pihak PD Pasar untuk menata kondisi pasar di Marelan tersebut.

Apalagi tampak halaman pasar Marelan saat ini bagai kubangan kerbau becek berlumpur disana sini, belum ada upaya perbaikan dilakukan pihak PD Pasar Marelan.

Warga berharap, pihak PD Pasar Marelan jangan hanya bisanya mengutif uang dari pedagang serta kutipan masuk saja tanpa bisa melakukan penataan kondisi pasar agar tertata rapi, bersih dan nyaman bagi para pedagang maupun para pembeli yang berbwlanja di pasar Marelan yang menghabiskan anggaran dana APBD puluhan miliar tersebut.(hs/red).

Posting Komentar

 
Top