0


Batu Bara, POTRET RI 007–
Tragis.. kejadian kecelakaan dialami seorang bocah berumur 5 tahun tewas mengenaskan usai dilindas oleh sebuah truk tronton.

Keterangan yang diterima menyebutkan,  lokasi kecelakaan maut tersebut terjadi di Dusun Pulo Rejo, Desa Sumber Rejo, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Batubara.Senin siang tadi (21/12/2020).

Diketahui bahwa korban tersebut bernama Reza berusia 5 tahun itu terpental dari sepeda motor yang dikendarai ayahnya sampai jatuh ke kolong truk.

Ipda Wahidin yang merupakan Kanit Lakalantas menyatakan, bahwa kecelakaan tersebut berawal ketika sepeda motor Honda Vario Nomor Polisi BK 6302 OAD yang dikendarai Usman berusia 59 tahun dan istrinya berusia 55 tahun serta Reza yang berusia 5 tahun yang merupakan sang anak melaju dari arah Desa Empat Negri ke arah Sumber Padi.

Kemudian, ketika melintasi Desa Sumber Rejo berselisih dengan Siswo Harsoyo berusia 45 tahun penduduk Jalan Asahan Km 18,5 Gunung Malela Kabupaten Simalungun yang mengemudikan truk Tronton Nomor Polisi BK 9892 DC.

Ipda Wahidin yang mengatakan, jika Usman telah kehilangan keseimbangan dan terjatuh di samping truk, dan Reza yang merupakan sang anak ini tubuhnya masuk ke kolong dan tergilas roda truk sampai meninggal dunia. Sementara ayahnya Usman dan ibunya Rohani selamat dengan mendapati luka ringan.

Satlantas Polres Batubara saat ini telah menangani kasus kecelakaan maut tersebut, dan petugas sudah mengamankan supir truk tronton, beserta truk dan sepeda motor.(M. Hariyanto Simanjuntak).

Posting Komentar

 
Top