0


BELAWAN, POTRETRI007 -
Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.DPC HNSI Kota Medan, AP2GB, Karang Taruna Belawan dan BBF memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran di Jalan Bliton Barat ,Senin (7/12/2020)

Adapun bantuan yang berikan kepada 37 rumah korban kebakaran berupa 1 ton beras dan 100 kotak mie instan dan ini merupakan bentuk sinergi DPC HNSI Medan dengan lembaga-lembaga lainnya.

Ketua DPC HNSI Kota Medan Abdul Rahman mengatakan atas nama pengurus DPC HNSI Kota Medan mengucapkan turut berduka cita atas musibah yang di alami oleh 37 rumah warga Jalan Bliton Barat Lingkungan 05 Kelurahan Belawan ll Kecamatan Medan Belawan pada Kamis (3/12/2020) lalu.

" Kami atas nama pengurus DPC HNSI Medan mengucapkan turut berdukacita atas musibah yang dialami,semoga warga yang terkena musibah selalu tabah menjalani cobaan ini" ucap Abdul Rahman yang akrab di sapa dengan Atan.

Lanjut Atan,dia mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang bersedia menyisihkan rezeki nya untuk membantu orang lain yang terkena musibah.

Sementara itu Alfian MY Sekretaris AP2GB dan juga penasehat BBF menyebutkan atas nama pengusaha perikanan turut berduka cita  sedalam-dalamnya atas musibah yang  dialami oleh warga Jalan Bliton Barat.

" Kedepannya kita akan berusaha untuk menggalang dana untuk membantu warga yang rumahnya habis terbakar .Semoga para warga terkena musibah selalu tabah menghadapi coba ini" tutur Alfian MY.

Sedangkan Kepala Lingkungan 05, Khairul Amri mengucapkan terima kasih kepada DPC HNSI Kota Medan, Karang Taruna Belawan, AP2GB dan BBF yang telah membantu warga yang terkena musibah.

" Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu warga terkena musibah dan kami selalu menerima apa yang di berikan kepada kami.Kami juga mengharapkan bantuan berupa material,agar kami dapat membangun kembali rumah yang habis terbakar." Ucap Khairul Amri. Hs/gs).

Posting Komentar

 
Top