0

MEDAN, POTRET RI 007 – Ahmad Yani bin Abdul Hamid Selalu Ketua KOORDINATOR BADAN INVESTIGASI/ INTELINJEN FORNT PEMBELA ISLAM (FPI) Sumatera Utara dan Ketua Umum DEWAN PIMPINAN PUSAT Forum Peduli Ummat (FPU) LEMBAGA BANTUAN ALLAH serta Dewan Pimpinan Redaksi Online Potret RI 007 Kordinator Wilayah Sumatera Utara - Bagian Utara (Prov.Nangro Aceh Darussalam, Sumatera Utara, Riau dan Sumatera Barat) serta Penasehat Raccasering Badan Peserta Hukum untuk Masyarakat dan Negara. SIUP-PM.   : No. 01451/1.824.271 NPWP : 21.057.287.1-94803.AH.01.01 Tahun 2008.

Melalui media online ini Sabtu (19/12/2020) Ketua DPP.FPU-LBA Sumut  MENGAJAK UMMAT ISLAM TEGAKKAN HUKUM ALLAH KEADILAN "LAWAN KEZHOLIMAN". 

Apa yang AKAN KITA Lakukan Habib Rizieq Shihab saat ini di DIBUNUH KARAKTERNYA. 

Kita para PENCINTA dan PENGIKUT HABIB RIZIEQ SHIHAB ada DINDING/ PEMISAH 

Masih kata Ahmad Yani bin Abdul Hamid Pendiri ORMAS ISLAM Forum Peduli Ummat (FPU) LEMBAGA BANTUAN ALLAH Menuntut MENTERI PERTAHANAN PRABOWO SUBIANTO WAJIB MEMPERTAHANKAN HABIB RIZIEQ SHIHAB TIDAK DITAHAN. Karena Ahmad Yani melihat HABIB RIZIEQ SHIHAB adalah TARGET terbesar Pemerintahan Jokowi. Dari mau pulang sampai sudah pulang ada saja kesalahan yang dicari - cari. Jangan hanya gara - gara Perkara (GELENG) setetes air Rusak air sebelanga. 

Prabowo Subianto tidak boleh LUPA KACANG DENGAN KULITNYA". Atas KOMANDO HABIB RIZIEQ SHIHAB Jutaan Ummat Islam selama ini banyak yang berkorban harta dan NYAWA demi mensukseskan Prabowo for NKRI Menuju RI 1. 

Berapa besar pengorbanan UMMAT ISLAM selama ini untuk mendukung dan membela PRABOWO SUBIANTO MATI - MATIAN. Ini saatnya Prabowo Subianto membalas Jasa dan mengenang para Pahlawan PENDUKUNGnya, PRABOWO SUBIANTO tidak akan mampu membalas jasa Ummat Islam kalau di rupiah kan. 

SUARA TERIAKAN UMMAT ISLAM MENUNTUT PRABOWO SUBIANTO untuk BALAS JASA. BALAS JASA kami maksud BEBASKAN segera IMAM BESAR UMMAT ISLAM HABIB RIZIEQ SHIHAB dari TUNTUTAN HUKUM Prabowo Subianto Wajib MEMPERTAHANAN HABIB RIZIEQ SHIHAB Jangan sampai di Penjara. 

Dalam berita ini Ahmad Yani bin Abdul Hamid meminta dukungan Joko Widodo (President Republik Indonesia) untuk melepaskan Habib Rizieq Sihab, jangan hanya gara - gara PERKARA GELENG di BESAR - BESARKAN.(Red Ayah).

Posting Komentar

 
Top