0

M.Labuhan, Potret RI - Seiring dengan kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan PAC.Pemuda Pancasila di Medan Labuhan, pihak Satu Hati (One Heart) dipimpin Sardjipto King alias Aking bersama dewan pembinanya Janssen Simbolon turut memberikan 100 paket sembako bagi warga kurang mampu menjelang natal dan tahun baru.

Dimana sebelumnya PAC.PP Medan Labuhan dipimpin Ganda Putra Simbolon telah memberikan 500 paket bantuan sembako disusul dengan adanya bantuan 100 paket sembako dari yayasan Satu Hati.Kamis sore (24/12/2020).

Menurut Sartjipto King alias Aking pada wartawan menjelaskan, kegiatan bhakti sosial pemberian paket sembako ini  rutin dilaksanakan pihaknya, kali ini berkolaborasi dengan PAC.PP Medan Labuhan guna turun membantu warga kurang mampu menjelang Nataru apalagi dimasa pandemi covid 19 sekarang ini.

" Sesuai apa yang telah disarankan dewan pembina satu hati Pak Janssen Simbolon  yang juga sebagai anggota DPRD Kota Medan tadi Bahwa kita harus senantiasa memberikan kasih  pada orang lain sebagaimana kita mengasihi diri kita sendiri, itulah makna kita dalam melakukan kegiatan bhakti sosial ini.

Lebih lanjut Aking mengatakan, tak hanya sekedar memberikan paket sembako namun bertekad akan membantu masyarakat kurang mampu untuk memperjuangkan BPJS gratis yang mana dananya  nanti dapat dianggarkan di APBD apalagi selama ini masih ada warga kurang mampu yang belum dapatkan BPJS kesehatan gratis.

Ditempat yang sama, selaku wakil rakyat dari partai Hanura, Janssen Simbolon mengapresiasi dan berterimakasih pada pihak PAC.PP Medan Labuhan dan Satu Hati yang telah memberikan kepedulian dan bantuannya bagi warga kurang mampu apalagi saat ini warga menjelang merayakan natal dan tahun baru.

Sebagaimana kita ketahui bahwa sejak 2 tahun berdiri, pihak Satu Hati telah banyak berbuat mengadakan kegiatan bhakti sosial diantaranya membantu warga korban banjir di sejumlah kawasan  maupun warga terdampak covid 19 dimasa pandemi.

Kita berharap kedepannya nanti Satu Hati dapat sukses lebih besar lagi memberikan bantuan bagi masyarakat dan Satu Hati lebih besar lagi bermanfaat bagi masyarakat, Harap  wakil rakyat dari Dapil 1 Medan Utara tersebut.(red/Lbh).

Posting Komentar

 
Top