0


Medan, Potretri007 - Innalilahiwainnaillahiroziun
Acara prosesi pemakaman Almarhum Hj.Syamsiah Aswati Binti H.Djalaloedin Al Idroes,SH. di Taman makam Jl.Thamrin Medan berjalan penuh hidmad.

 Sebelum pemberangkatan jenazah Almarhumah Hj.Syamsiah Aswati Ketua Umum Yayasan Pembangunan  Pertanian dan Angkatan Pembangunan Pendukung Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (P2AP3KENRI)  ke Taman Makam Jl.Thamrin Medan, Pihak keluarga melakukan acara takziah diawali dengan membacakan riwayat hidup singkat Almarhum, yang dilahirkan pada 17 Agustus 1953 dan tutup usia pada tgl.20 Desember 2020 ( 67 Tahun), meninggal dikarenakan sakit lambung,dengan meninggalkan seorang suami bernama Junaidi Rohimin Sembiring (Ketua Satgas KAP AMPERA Sumatera Utara / Mantan Ketua KOTI Pemuda Panca Sila Sumatera Utara, 7 orang anak, 7 orang menantu, 23 orang cucu dan 5 orang cicit.

 Pembacaan riwayat hidup Almarhumah dibacakan oleh H.M.Agussyah, SE Bendahara Umum Yayasan P2AP3 KENRI yang juga Staf LBH KAP AMPERA.

 Selanjutnya Kata sambutan dari ahli bait disampaikan oleh Ruli Apandi, SH anak laki laki Almarhumah yang juga berkedudukan sebagai Pengacara LBH KAP AMPERA dan salah satu Pengurus Pemuda Panca Marga (PPM) Sumatera Utara.

 Saat pemberangkatan jenazah diusung dan dipikul oleh Anggota Pemuda Panca Sila dari rumah duka ke Mesjid Jamik Al Ihwan jl.HOS Cokroaminoto Sei Kera Medan.

 Kemudian kata kata sambutan dari Pengurus Daerah Pemuda Panca Marga Sumatera Utara , Pengurus PAC Pemuda Panca Sila Medan Perjuangan dan Mewakili Kepala Lingkungan dan Tokoh masyarakat.

 Setelah Jenazah Almarhumah disholatkan di Mesjid Jamik Al Ihwan, maka Keranda Jenazah Almarhumah dimasukkan ke dalam Mobil Ambulance Partai Gerindra untuk dibawa ke Taman Pemakaman Umum Jl.Thamrin Medan.

 Disela sela acara Prosesi Pemakaman hadir para Takziah/Tukem, Raden Sukrisno Alim SH Ketua Umum LBH KAP AMPERA, H.Iza Usman, SH Pengacara LBH KAP AMPERA dan Syahrial serta Amiruddin, SE Ketua Harian Yayasan P2AP3KENRI , Notaris Gordon Eliwon Harianja,SH, Widodo SH dan Unsur Pengurus dan Anggota PAC Pemuda Panca Sila Medan Perjuangan, serta Pengurus dan Anggota Pemuda Panca Marga Sumatera Utara dan Kota Medan.(Red).

Posting Komentar

 
Top