0

Asahan, Potret RI - Kegiatan reses H.Santoso SH Anggota DPRD Provsu dari Partai Demokrat disambut antusias dalam menyerap aspirasi masyarakat 

di Dapil 5 Batu Bara, Kotamadya Tanjung Balai dan Asahan.

Kegiatan reses dilaksanakan di Desa Aek Korsik Kecamatan Aek Ledong  Kabupaten Asahan berlangsung sukses bertempat di halaman rumah Kepala Desa Aek Korsik  Amiruddin Simagunsong.Selasa (15/12/2020).

Adapun agenda reses tersebut yakni menerima aspirasi masyarakat se-Kecamatan Aek Ledong .

Diantaranya ada 5 poin harapan masyarakat yang ditujukan.pada wakil rakyat H.Santoso SH dari Partai Demokrat tersebut.

Pada point pertama yang disampaikan Kepala Desa Aek Korsek yakni harapan agar diadakan pembangunan aspal sepanjang lingkaran jalan Desa Aek Korsik sepanjang 4 kilo meter. 

Point kedua, mendirikan sekolah SMAN 1 yang sudah ada lahannya dari infak masyarakat setempat. 

Point ketiga yaitu mendirikan sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN).

Point  keempat tak kalah pentinya adalah membantu rumah ibadah se-kecamatan Aek Ledong.

Dan terakhir point kelima adalah agar kiranya dapat memberikan kepada kaum muda-mudi baju perwiritan dan seragam Orkes Nasiv Sekecamatan Aek Ledong tersebut. 

Menanggapi adanya harapan yang merupakan aspirasi dari masyarakat tersebut, 

 H.Santoso SH anggota DPRD Provinsi Sumut dari Partai Demokrat ini berjanji akan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat tersebut di DPRD Sumut.Ujarnya.

"Kami masyarakat disini merasa senang dan bangga atas adanya kunjungan Reses H.Santoso SH dalam menyerap aspirasi masyarakat, kami mendoakan kiranya Pak H.Santoso SH senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, sehat dan Sukses selalu dan mudah rejekinya, amin ", Begitu doa yang disampaikan masyarakat tersebut. ( Samsul Manurung / Potret RI Asahan).

Post a comment

 
Top