0

Medan, Potret RI007 - Ahmad Yani bin Abdul Hamid Selaku Ketua KOORDINATOR BADAN INVESTIGASI/ INTELIJEN FORNT PEMBELA ISLAM (FPI) Sumatera Utara dan Ketua Umum DEWAN PIMPINAN PUSAT Forum Peduli Ummat (FPU) LEMBAGA BANTUAN ALLAH serta Dewan Pimpinan Redaksi Online Potret RI 007 Kordinator Wilayah Sumatera Utara - Bagian Utara (Prov.Nangro Aceh Darussalam, Sumatera Utara, Riau dan Sumatera Barat) serta Penasehat Raccasering Badan Peserta Hukum untuk Masyarakat dan Negara. SIUP-PM.   : No. 01451/1.824.271 NPWP : 21.057.287.1-94803.AH.01.01 Tahun 2008.

Menulis Surat Terbuka dan PERNYATAAN SIKAP Kepada MENTRI PERTAHANAN PRABOWO SUBIANTO dan JOKO WIDODO Presiden Republik Indonesia :

"Tuntutan Ahmad Yani bin Abdul Hamid kepada Prabowo Subianto WAJIB UNTUK MEMPERTAHANKAN HABIB RIZIEQ SHIHAB TIDAK DITANGKAP, DITAHAN SELAMA 72 JAM karena Ahmad Yani melihat, memandang dan MENILIK HABIB RIZIEQ SHIHAB adalah SOSOK yang disegani sekaligus ditakuti sudah menjadi TARGET terbesar Pemerintahan Jokowi. 

Semenjak dari mau pulang ke tanah air sampai sudah pulang ada saja KESALAHAN HABIB RIZIEQ SHIHAB dikuntit, asyik kesalahnya TERUS Menerus dicari - cari. (Sampai ada KORBAN JIWA 6 ORANG LASKAR FPI yang MATI SYAHID). Kami TURUT BERDUKA CITA sedalam dalamnya sekaligus IRI HATI ❤๐Ÿ’ž melihat para LASKAR FPI DI AKHIR KALAMNYA MENINGGAL DUNIA DIJALAN ALLAH Membela ULAMA. 

Jangan hanya gara - gara Perkara (GELENG) setetes air rusak SUSU Sebelanga. 

Perenyatakan Sikap TEGAS INI : Disampaikan Ahmad Yani bin Abdul Hamid Kepada "Prabowo Subianto diminta tidak boleh seperti PEPATAH mengatakan " (KACANG LUPA DENGAN KULITNYA). 

Ahmad Yani bin Abdul Hamid selaku Pendiri Organisasi Kemasyarakatan (Ormas Islam) Forum Peduli Ummat (FPU) LEMBAGA BANTUAN ALLAH mengaku sebagai PENDUKUNG BERAT Prabowo for NKRI Menuju RI 1 dan demikian juga dimasa PRABOWO BERPASANGAN dengan HATTA RAJASA.  

Ahmad Yani DENGAN IMAN YAKIN bersemangat Naik kereta (Kenderaan Roda 2) dari Medan ke Jakarta dalam perjalanan ESTAFET terus - menerus sasaran masyarakat yang didatangi Ahmad Yani dari Mesjid ke mesjid bahkan tidak pernah ketinggalan takbiratullah bersama IMAM sampai ketujuan. 

Akhirnya sampai juga di Jakarta. Perjalanan satu Minggu penuh. 

Ahmad Yani menulis Surat Terbuka dan PERNYATAAN SIKAP ini ditujukan untuk MENTRI PERTAHANAN PRABOWO SUBIANTO Mendesak dan menuntut Mentri Pertahanan dapat MEMPERTAHANKAN HABIB RIZIEQ SHIHAB agar TIDAK DITANGKAP, DITAHAN karena Ummat Islam seluruh Indonesia Bergejolak. "Prabowo Subianto tidak boleh LUPA KACANG DENGAN KULITNYA" (Perjuangan Ummat Islam dan HABIB RIZIEQ SHIHAB) 

Atas KOMANDO HABIB RIZIEQ SHIHAB Jutaan Ummat Islam TURUN Kejalan berontak membela Prabowo dan selama ini banyak Ummat Islam yang berkorban dengan harta dan diri demi mensukseskan Prabowo for NKRI Menuju RI 1. 

Jika dihitung tak terhitung banyaknya berapa besar pengorbanan UMMAT ISLAM yang selama ini mendukung dan MEMBELA PRABOWO SUBIANTO, MATI - MATIAN. 

Jika Prabowo ingin membalas Jasa dan mengenang para Pahlawan PENDUKUNGnya PRABOWO SUBIANTO tidak akan mampu untuk membalas jasa Ummat Islam tersebut. 

Sudah saatnya Prabowo MEMBALAS JASANYA Ummat Islam, yang kami TUNTUT LEPASKAN IMAM BESAR UMMAT ISLAM HABIB RIZIQ SHIHAB. 

Ini saatnya UMMAT ISLAM MENERIAKAN SUARANYA MENUNTUT PRABOWO SUBIANTO BISA dan DAPAT MEMBALAS JASA Buat Ummat Islam Lepaskan HABIB RIZIEQ SHIHAB. 

Masih kata Ahmad Yani bin Abdul Hamid hutang budi dibalas budi, hutang JASA, DIBALAS dengan JASA. Jasa dimaksud adalah BEBASKAN segera IMAM BESAR UMMAT ISLAM HABIB RIZIEQ SHIHAB dari TUNTUTAN HUKUM. Prabowo Subianto Wajib MEMPERTAHANAN HABIB RIZIEQ SHIHAB Jangan sampai dipenjara. 

Dalam tulisan tersebut, Ahmad Yani meminta dukungan Joko Widodo untuk melepaskan Habib Rizieq Sihab, jangan hanya karena PERKARA GELENG di BESAR - BESARKAN. 

Ahmad Yani menyebut, Pemerintah Republik Indonesia Tangkap tahan HABIB RIZIEQ SHIHAB terlalu mengada - ada pasalnya karena tidak mematuhi Protokol Kesehatan dan padahal sudah membayar denda sebesar 50 juta rupiah. 

Surat Terbuka dan PERNYATAAN SIKAP Ahmad Yani bin Abdul Hamid ini merupakan bentuk kepeduliannya kepada Ulama dan HAK WARGA NEGARA untuk menyampaikan pendapat nya dimuka umum. 

Demikianlah yang dapat kami sampaikan semoga TUNTUTAN kami atas nama Ummat Islam dikabulkan Allah SWT dan dilaksanakan Prabowo Subianto Tugas Mulia ini, Aamiin - aamiin yaa Rabbal' alamiin. (Red Ayah) 



Post a comment

 
Top