0


Medan, Potret RI 007
- Jangan dilihat siapa yang menulis berita ini, jangan dilihat siapa yang mengirim berita ini tapi lihatlah siapa yang menggerakan hati saya untuk menulis berita ini dan lihatlah HAKEKATNYA SIAPA yang mengajak menyebar luaskan berita ini. 

Ketua KOORDINATOR BADAN INVESTIGASI/ INTELINJEN FORNT PEMBELA ISLAM (FPI) Sumatera Utara dan Ketua Umum DEWAN PIMPINAN PUSAT Forum Peduli Ummat (FPU) LEMBAGA BANTUAN ALLAH serta Dewan Pimpinan Redaksi Online Potret RI 007 Kordinator Wilayah Sumatera Utara - Bagian Utara (Prov.Nangro Aceh Darussalam, Sumatera Utara, Riau dan Sumatera Barat) serta Penasehat Raccasering Badan Peserta Hukum untuk Masyarakat dan Negara. SIUP-PM.   : No. 01451/1.824.271 NPWP : 21.057.287.1-94803.AH.01.01 Tahun 2008.

Ahmad Yani bin Abdul Hamid Menulis surat terbuka dari Ummat untuk ummat : "Saat ini INDONESIA dikepung oleh gerombolan orang - orang dan KEKUATAN dengan POLITIK BUSUK NIAT JAHAT. 

Ada yang marah karena NAFSU DUNIAWINYA akan TERJAGAL...

Pendiri Forum Peduli Ummat (FPU) LEMBAGA BANTUAN ALLAH melalui berita ini MENULIS SURAT TERBUKA DARI UMMAT UNTUK UMMAT :  

Ahmad Yani bin Abdul Hamid mengajak semua Kaum Muslimin dan muslimat untuk bersama- sama kita berdoa dengan IMAN YAKIN dan Ketauhidan yang tinggi berdoa kepada Allah SWT dengan doa tidak berbunyi dan tidak bersuara NYARIS tidak terdengar berhubungan langsung tanpa perantara kepada Allah SWT dan kita semua dianjurkan untuk membaca surah :

QS Al-Baqarah : 26,27

QS Nuh : 26,27,28

QS Yunus : 85,86,88

mulai hari ini..

Sebar luaskan Surat Terbuka ini dari Ummat untuk Ummat sebagai bentuk satu cara JIHAD kita.

Forward/ teruskanlah berita ini kepada seluruh Ummat Islam... keadaan NEGRI KITA INDONESIA sudah amat sangat MEMPERHATINKAN.

Dengan SIKAP kita Peduli untuk sebarkan luaskan SURAT TERBUKA ini seluas-luasnya agar saudara - saudara kita sesama muslim membacanya dari Sabang sampai Maroke semoga doa kita dikabulkan Allah SWT segera hancurkan orang-orang dzolim yang saat ini mencengkeram negara ini.

Labbaika Allahuma Labbaika .. minta tolong dgn sangat kpd Sahabat-saha batku sebarkan seluas mungkin.

Jangan berhenti berdoa dan baca doa berikut agar INDONESIA segera lepas dari kekuasaan orang-orang dzolim :

La illaha ila Anta subhanaka inni kuntu minadzdzaalimiin .... 3 kali 

Tolong sekali lagi FORWARD/Teruskan berita ini kepada semua Ummat Muslim!

Astaghfirullahal' adzim, alladzi la ilaha illa huwal hayyul qoyyumu wa atubu ilaih 3 kali,

Hasbunallahu wa ni'imal wakil Ni'mal waula wani'man nasir.  Laa haula wala quwwata illa billahil 'aliyyil adziiim  7 kali,

Sekali lagi kami dari DPP FPU LEMBAGA BANTUAN ALLAH mengajak sahabat-sahabat teruskan berita PERNYATAAN SIKAP INI kepada saudara- saudara kita sesama muslim.(Red Ayah) 


Posting Komentar

 
Top