0

Potretri007 -  Ketua Umum Forum Masyarakat Pendukung Kesultanan Deli ( FORMAS PKD) Tengku Chaidir merayakan Syukuran Hari Ulang Tahunnya yang ke-56 yang dilaksanakan pada Hari Sabtu (02/01) di Kantor Sekretariat Formas PKD di Jl.Persatuan 14 No.007 Dusun II Desa Manunggal Labuhan  Deli Prov. Sumatera Utara. Saat peniupan lilin dan pemotongan kue Ulang Tahun, Tengku Chaidir di dampingi Isteri tercintanya Saroja Dewi  dan anak, menantu dan cucunya tersayang.

 Selanjutnya disambut ucapan selamat dari Seluruh Pengurus dan anggota Formas PKD beserta undangan yang hadir.

 Usai peniupan lilin dan pemotongan kue ulang tahun, dilanjutkan dengan lagu tari persembahan Melayu, dan penyampaian kata sambutan yang disampaikan wakil Ketua Formas PKD Thamrin Simanungkalit, dilanjutkan kata sambutan dari Ketua Dewan Penasehat Raden Sukrisno A.S.

Didalam sambutannya R.Sukrisno mengatakan di Hari Ulang Tahun yang ke-56 ini semoga Tengku Chaidir dan keluarganya mendapat berkah, dan Formas PKD dibawah pimpinannya saat ini telah mendapatkan Dukungan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan Kepala Kanwil Badan Pertanahan Sumatera Utara.

Kemudian acara Doa yang dibawakan oleh Muhammad Rusdi Spdi.MPd Bendahara Wanhat Formas PKD.

Terlihat salah seorang artis dangdut Nahrowi AP dengan semangat menyanyikan Lagu Megi Z dan Mansyur.S.

Hadir pada malam syukuran, Penasehat Formas PKD lainnya, H.M.Agussyah, Saroja Dewi, Suwito KS, Bendahara Umum Tengku Halimatussakdiah, Spd. Pengurus lainnya Syahril Atmaja, Sukarman, Erwin Sitompul, Nahrowi, Sunardi, Mutiara Apsari, Wakil Ketua : Thamrin Simanungkalit, Sunardi dan Alamsyah.

Dan juga hadir dari Tim Media Online Potretri007, R.Agus Leo dan   Passus Ginra Bambang, Isnadi AM.Tanjung dan KBPPP Polri diwakili Sugianto. Serta Alfian Formas PKD Kota Medan.

Posting Komentar

 
Top