0

Potret RI, Medan- Sebanyak 21 anak remaja diamankan dari jl. Ar. Hakim Kel. Pasar merah timur Kec. Medan area karena terlibat tawuran.

 Minggu (21/02/2021) sekira pukul 05.00 wib.

Secara kronologis diketahui, Pada Hari Minggu tgl. 21 Februari 2021 sekitar pkl. 05.00 wib di terima info dari masyarakat bahwa telah terjadi tawuran antar remaja di jl. Ar. Hakim ujung  simp. Bahagia Kel. Pasar Merah Timur Kec. Medan Area.

Atas info tersebut Polsek Medan Area yang di pimpin area 7, area 7.2, pawas, piket fungsi dan BKO Sabhara Polda Sumut langsung menuju ke Jln. Ar. Hakim Ujung Simp. Jl. Bahagia  dan melihat kedatangan polisi anak remaja tersebut melarikan diri entah kemana dan sebagian ada yg masuk ke dalam kantor Bapera Sumut  tepatnya di jl. Ar.Hakim  Kel. Pasar merah timur kec. Medan area.

Kemudian oleh Polsek Medan Area dan seluruh polisi langsung masuk ke dalam kantor Bapera Sumut dan mengamankan 21 orang anak remaja yang bersembunyi di dalam kantor tersebut.

Kemudian anak-anak remaja tsb di bawa ke polsek medan area dengan mobil patroli polisi agar situasi Kamtibmas aman dan terkendali.(Yanti T).

Posting Komentar

 
Top