0

POTRET RI 007-ASAHAN- Kader IPM Asahan Dea Ananda Putra Sitorus bersilaturahmi dan meminta restu kepada Alumni IPM Asahan Jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah dikabupaten Asahan Sabtu (6/02/21)

Beliau menyampaikan niatnya untuk menjadi ketua umum PD IPM ASAHAN kepada senior yang hadir pada pertemuan tersebut. Pertemuan itu dihadiri oleh alumni/senior lintas generasi yaitu, Muhammad Ilham Rizky, Faisal Sirait, Agung Irwanto,Rizky Fadillah Chaniago, dan Rizky Rahmat Diantara.

Dea menceritakan, dirinya memutuskan untuk maju sebagai calon ketua umum sejak berdiskusi dengan salah satu senior yang telah menjadi demisioner PD IPM ASAHAN.

Ia mengatakan bahwa niatnya untuk menjadi calon ketua umum semerta Merta karena ingin melanjutkan serangkaian kesuksesan IPM ASAHAN dari periode sebelumnya.

"Niat saya untuk maju menjadi calon ketua umum PD IPM ASAHAN semerta-merta untuk melanjutkan serangkaian capaian kesuksesan dan kemajuan PD IPM ASAHAN", Ujarnya.

Dirinya menambahkan, "IPM merupakan jantungnya dakwah pelajar diindonesia. Ia berharap jika nantinya diamanahkan menjadi ketua umum PD IPM ASAHAN, ia akan menyusun konsep syiar Ikatan Pelajar Muhammadiyah agar nantinya bukan hanya diterima disekolah Muhammadiyah saja, akan tetapi juga di semua sekolah yang ada di Asahan"

"Mungkin disini saya berharap, semoga para alumni/senior PD IPM ASAHAN merestui dan mendoakan agar nanti, jika tujuannya adalah kemajuan PD IPM ASAHAN kita dapat mewujudkannya",Pungkasnya.( H. Simanjuntak / Asahan)

Posting Komentar

 
Top