0


Potret RI, T.Tinggi
- Pasca terjadinya kecelakaan maut menewaskan 9 orang penumpang mobil Avanza saat terjadi tabrakan dengan bus Intra, kasusnya telah ditangani pihak Satlantas Polres Tebing Tinggi.

Adanya kejadian kecelakaan tersebut, Kapolre Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.Ik bersama personel Satuan Kecelakaan Lalu Lintas ( Lala Lantas ) Polres Tebing Tinggi tiba di lokasi.


Setiba di Lokasi kejadian petugas langsung Olah TKP dan memasang Garis Police Line agar warga masyarakat tidak dapat mendekati dan masuk ke lokasi pada saat evakuasi Jasad Korban.


Benar, telah terjadi kecelakaan antara Bus Intra dengan Mobil Avanza yang menyebabkan seluruh penumpang Mobil Avanza yang berjumlah 9 orang Meninggal Dunia " Kata Kapolres AKBP Agus Sugiyarso,S.Ik ketika di konfirmasi wartawan.


Lanjut Kapolres Malam kejadian, Untuk sementara kepada seluruh korban masih di lakukan pendataan identitasnya oleh petugas, sedangkan supir bus Intra pada saat kejadian langsung melarikan diri " Ujar Kapolres.


Tambah Agus, kepada jasad korban sudah di evakuasi oleh petugas ke Rumah Sakit Bhayangkari kota Tebing Tinggi sambil menunggu kedatangan keluarga Korban " Ucap nya.


Kejadian Tabrakan Maut sudah di tangani pihak dari Laka Lantas Polres Tebing Tinggi, guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut


Sementara berdasarkan data korban penumpang minibus Toyota Avanza menjadi korban tewas di tempat yang berhasil di himpun wartawan, ke 9 warga tersebut merupakan warga Dusun IX Kenanga Desa Laut Dendang Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang.


Dengan korban tewas, berjenis kelamin laki laki berjumlah 3 ( Tiga ) orang dan Perempuan berjumlah 6 ( enam ) orang, dengan nama nama korban sebagai berikut ( Fahrul Hanafi, Fiqih Anugrah, Ahmad Ridho Zaki Nasution, Arzita Haulani, Rafika Anggreyani Nasution, Nadila Anggreyani Nasution, Nur Annisa, Isma Al Janah, dan Juwita Asri Sormin .(Yanti T).

Posting Komentar

 
Top