0

POTRET RI ASAHAN-Dalam rangka menjaring masukan untuk penyusunan Rencana Pembangunan Tahun 2022, Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan, Pada  Selasa Pagi  (09/02/2021).

Acara yang digelar di Aula Kec. Bandar Pulau tersebut untuk menampung usulan perencanaan pembangunan dari tingkat bawah desa yang tidak bisa di cover oleh Dana Desa.

Nampak hadir pada Musrenbang tersebut diantaranya, Camat Bandar Pulau Drs. Irwansyah Siahaan , Babinkamtimmas,  Babinsa, Kepala Desa se-Kecamatan Bandar Pulau,LPM,PKK, BPD, UPT se kecamatan Bandar pulau,  Pld Kemendes,serta Toga ,Tomas Kecamatan Bandar Pulau. 

Dalam sambutannya Camat Bandar Pulau, saya mengucapkan terimakasih kepada hadirin yang hadir untuk mengikuti Musrenbang ini, saya berharap kita tetap bersinergi bisa untuk membangun Bandar Pulau ini.

“Semoga dengan jejaring ataupun komunikasi ini antara kecamatan dan para Kepala Desa bisa lebih terjalin silaturahmi yang semakin erat,” ujar Irwansyah.

Masih menurut Irwansyah,  dalam Penyusunan Perencanaan Pembangunan Daerah banyak sekali UU yang menjadi dasar / rujukan, termasuk pentahapan dimana usulan dari bawah melalui Musrenbang ini. 

“Nanti apabila ada usulan yang tidak terakomodir maka usulan tersebut bisa di rencanakan pada tahun berikutnya, karena Bappeda sendiri akan mengkaji usulan usulan mana yang harus di dahulukan atau di prioritaskan,” ungkapnya. (SUDIRMAN MARPAUNG/ M. Hariyanto Simanjuntak)

Posting Komentar

 
Top