0

Potret RI, Marelan - Saat ditinggal pergi kerja, ternyata tamu tak diundang datang masuk kerumah yang disewa Yanti hingga mengasak uang jutaan rupiah beserta perhiasan emas.

Kejadian rumah yang disewa Yanti dibobol maling tersebut berada di Gang Al Ikhlas Lingkungan 11 Jalan Young Panah Hijau Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan.

Betapa sedih dan terkejutnya Yanti, tatkala sepulang dari bekerja di Gabion Belawan pada Minggu sore jelang malam (21/02/2021) lemari dalam kamar rumahnya sudah terobrak- abrik.

Dan ternyata benar, uang ditaksir Rp10 juta serta perhiasan plus uang dalam celengan miliknya yang sekian lama dikumpulkannya juga turut ludes.

Atas kejadian itu, Yanti membuat laporan pengaduan ke Polsek Medan Labuhan dengan harapan pihak kepolisian mampu mengungkap kasus pembobol rumah yang disewanya tersebut, besar dugaan maling tersebut masuk melalui dari pintu belakang.

*Terekam di CCTV*

Pasca rumah yang ditempati Yanti dibobol maling, ternyata ada CCTV milik tetangga dekat di Belakang rumah Yanti terekam ada seorang pemuda berpakaian jaket kerudung dengan gerak gerik mencurigakan mengendap jalan dari samping rumah kemudian masuk menuju belakang rumah korban yang dibatasi tembok.

Dari rekaman CCTV tersebut si maling melancarkan aksinya membutuhkan waktu sekitar setenggah jam saja masuk dari dapur rumah korban mulai pukul 14.30 WIB hingga 15.00 WIB.

Si pelaku maling di siang bolong tersebut kemudian keluar dengan membawa tas dari jalan masuk semula.

Dari informasi yang diperoleh, melihat dari hasil rekaman CCTV warga menduga si pelaku maling merupakan warga sekitar yang sebelumnya telah lama menghilang.

"Kami kenal dengan si pelaku Bang, tapi kami belum bisa menyebutkannya, biarlah pihak kepolisian yang melakukan pengusutannya," ungkap salah seorang warga setelah melihat hasil dari CCTV milik tetangga korban tersebut.(jk/red).

Posting Komentar

 
Top