0

POTRET RI, MEDAN - Keluarga besar Rutan kelas l Medan melaksanakan apel Deklarasi janji kinerja pembangunan zona integritas dan menuju WBK dan WBBM tahun 2021 bertempat di halaman Apel Rutan kelas l Medan jalan Pemasyarakatan Tanjung Gusta Medan Rabu (24/02) sekira pukul 09:00wib.

Dalam acara Deklarasi pembangunan zona integritas turut di saksikan langsung oleh bapak kakanwil Sutrisno,kepala divisi,forum komunikasi pimpinan daerah ,dari kapolrestabes medan diwakili oleh kabag OPS, Dandim 0201/DS, ketua PN diwakili oleh pak sugeng,Kejari medan diwakili oleh kasih pidum P.Sihombing selaku kepala pemasyarakatan, Kalapas mewaili walikota Medan, Danramil, Kapolsek medan hevetia Kompol Pardamean Huta Hean, dan Camat Medan Helvetia.

Dalam melaksanakan zona integritas ada 6(enam) area perubahan manajemenya kata Pak Theo. Dan hakekat kita sebagai aparatur sipil negara adalah melayani dan bukan di layani jelasnya.

Pertama merubah mensed anggota agar melayani masyarakat karna kita sebagai pelayan masyarakat dengan menerapkan 5 S  senyum,salam,sapa,santun dan solutif.(Yanti T).

Posting Komentar

 
Top