0

Potret RI, Marelan - Tim dokter RSU Delima bekerjasama dengan remaja mesjid Al-Hikmah sukses mengadakan kegiatan bhakti sosial sunatan massal gratis bagi 35 anak keluarga kurang mampu di Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan berlangsung di halaman parkir mesjid Al Hikma Jln Kapten Rahmabuddin Marelan. Minggu siang (28/02/2021).

Fahmi selaku ketua panitia pelaksana menuturkan, kalau acara bhakti sosial ini terlaksana berkat adanya kepedulian pihak RSU Delima terhadap keluarga kurang mampu yang banyak terdapat di kawasan Terjun Marelan.

"Kebetulan saya bekerja kesehariannya di RSU Delima bang, lalu ada usulan dari pihak remaja mesjid AL Hikmah untuk mengadakan sunat massal selanjutnya kami laksanakan di lokasi halaman mesjid ini, selain sunat massal, kami juga memberikan bingkisan pada anak yang usai disunat diberikan santunan beras 5 Kg, kain sarung dan Alquran serta obat.

Terpisah, Faisal warga lingkungan 13 Kelurahan Terjun mengaku sangat terbantu dengan adanya gelaran sunat massal gratis yang dilaksanakan  RSU Delima bekerjasama dengan remaja mesjid Al Hikmah tersebut.

" Syukurlah bang, anak saya Ridho Ramadhan sudah disunat massal secara gratis dan pulangnya banyak membawa bingkisan yakni beras, kain sarung, uang, dan kitab suci Alquran serta obat-obatan penyembuh sehabis disunat," ungkap Faisal saat diwawancarai media online ini.(leo/Mrl).

Posting Komentar

 
Top