0

Potretri007, Medan - Tim Lembaga Bantuan Hukum Kesatuan Aksi Pengemban Amanat Penderitaan Rakyat (LBH KAP-AMPERA) dipimpin H.M.Agussyah dan R.Sukrisno Alim, SH pada Senin (08/02) sekitar pukul 15.00 WIB mendatangi Kantor PT.Sumatera Hakarindo untuk menemui Dirut PT.Sumatera Hakarindo inisial Nc di Kawasan Industri Modern.

Namun sangat disesalkan, menurut Satpam bernama H bahwa pimpinan belum bersedia ditemui sesuai keterangan dari operator pimpinan dengan alasan yang kurang jelas.

H.M.Agussyah dengan nada datar sekali lagi menegaskan kepada Petugas Satpam PT.Sumatera Hakarindo, bahwa kehadiran Tim LBH KAP AMPERA untuk menemui Dirut PT.Sumatera Hakarindo adalah untuk mempertanyakan perihal penyelesaian masalah PHK di duga sepihak yang diderita Rahmat Dani, yang hingga kini Hak-hak Rahmat Dani belum juga dibayarkan oleh pihak PT.Sumatera Hakarindo sejak Rahmat Dani di PHK sepihak sejak 22 Desember 2020.

 Tim LBH KAP AMPERA meminta kepada Petugas Satpam agar menyampaikan kepada Pimpinan Perusahaan PT.Sumatera Hakarindo, bahwa Hari Selasa (09/02) akan datang lagi untuk maksud dapat bertemu langsung dengan Pimpinan Perusahaan, mengingat permasalahan ini sudah berjalan  1 bulan 15 hari belum juga ada penyelesaian pembayaran Hak hak Rahmat Dani sesuai yang diatur dalam Peraturan Pemerintah dan Undang Undang yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini, tegas H.M.Agussyah.

" Janganlah pimpinan PT.Sumatera Hakarindo terkesan menghindar, karena bila menghindar terus saat dikonfirmasi, berarti pihak Perusahaan dengan sengaja melanggar Peraturan dan Undang Undang yang berlaku, hal ini bisa dikenakan sanksi pidana dan denda " tegas Tim LBH KAP AMPERA saat ditemui di sekitar KIM, terlihat Mobil Pimpinan PT.Sumatera Hakarindo parkir tepat di depan Kantor PT.Sumatera Hakarindo.

" Kami harap Pimpinan PT.Sumatera Hakarindo pada Hari Selasa (08/02) dapat ditemui, agar permasalahan pembayaran Hak hak Rahmat Dani dapat segera diselesaikan.(tim).

.

Posting Komentar

 
Top