0


Belawan  | Potretri007-Dalam rangka Operasi Serentak Penegakan Ketertiban (Opsgaktib).Sub Datasement Polisi Militer (Subdenpom) 1/5-1 Belawan, laksanakan Opsgaktib di sejumlah lokasi Karoke,Salon & SPA, Penginapan / Losmen maupun Cafe Remang-Remang, Sabtu (13/3/2021) malam.

Kegiatan Opsgaktib dengan sandi "Waspada Wirapiso" ini langsung dipimpin oleh Komandan Subdenpom 1/5-1 Belawan Kapten CPM Moh.Arfai Lukman,S.ST.Han,S.IP dengan didampingi POM TNI-AL dan Kasi Propam Polres Pel.Belawan Ipda Burhanuddin.

Ops yang digelar pada Hari/Waktu : Sabtu 13 Maret 2021, dimulai pada pukul 20.30 s/d 23.30 Wib ini dalam rangka menggelar penertiban oknum anggota TNI dan POLRI yang berada di sejumlah lokasi KARAOKE, SALON & SPA,PENGINAPAN/LOSMEN dan CAFFEE REMANG-REMANG yang diduga terindikasi menjual Minuman Keras (Miras) dan Narkoba, Tim Gabungan yang terdiri dari personil TNI dan POLRI yang terdiri dari personil,SUBDENPOM 1/5-1 Belawan, Personil POMAL Lantamal I, SEKSI PROPAM Polres Pel.Belawan.

Dalam Ops tidak ditemukannya oknum anggota TNI maupun POLRI yang sedang berada di lokasi Karaoke,Salon & SPA serta Penginapan/Losmen.

Ops Gaktib Polisi Militer berlangsung tertib dan aman dan berakhir sukses tanpa insiden.[abu]

Posting Komentar

 
Top