0
M.LABUHAN | TV Online RI - Sepertinya Masalah ini sepele namun menjadi serius bagi terdakwa Rinaldi (32) warga Klumpang Kampung saat ini terpaksa mempertanggung jawabkan perbuatannya atas tuduhan membeli kucing dalam karung milik keluarga Tengku di kampung mereka.

Terdakwa Rinaldi kini dihadapkan di persidangan PN.Cabang Lubuk Pakam Selasa kemarin (23/08) yang bersidang di Labuhan Deli dipimpin Hakim Samuel Ginting, SH.Pada persidangan yang turut dihadiri istri terdakwa Sri Utami, Rinaldi didakwa sebagai penadah seekor kucing curian jenis kucing Anggora yang nilai jualnya jutaan rupiah.

Semula terdakwa mengaku membeli kucing seharga puluhan ribu saja namun ia tak mengetahui persis kalau kucing tersebut dari hasil curian bahkan kucing itu sempat udah melahirkan.


Usai persidangan, terdakwa akhirnya bersedia didampingi kuasa hukum dari YESAYA 56 dengan pengacara Bornok Simanjuntak, SH.Menurut istri terdakwa bernama Sri Utami, mereka sebelumnya telah memulangkan kucing anggora tersebut pada pemiliknya dan berusaha untuk berdamai secara kekeluargaan akantetapi keluarga pemilik kucing tetap tak mau hingga perkara ini lanjut di pengadilan.

"Kami udah berusaha berdamai bahkan.kucingnya udah dipulangkan pada pemiliknya tapi tetap saja masalah ini lanjut dipengadilan, saya berharap masalah ini segera selesai dan suami saya tak ditahan makanya saya minta bantuan secara hukum dengan gratis ini,"ungkap Sri saat diwawancarai media ini.(red/Mrl).

Posting Komentar

 
Top