0
JAKARTA | Tv ONLINE RI-Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Ketua DPR RI Fadly Zon mengucapkan selamat pada R.Soekrisno selaku pemimpin umum (PU) dan Pemimpin Redaksi TV Online RI 007 saat usai acara penurunan bendera merah putih di Istana Presiden RI.

Sambutan baik serta dukungan selamat dan sukses juga disampaikan oleh Mayjen Ari Marjoko dan Laksmana Madya Didi. Bertepatan pada Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-71 di Istana Merdeka maka Insya Allah TV Online RI tayang perdana bersamaan moment HUT Kemeredekaan RI.

Sesuai amanat UU Pers Nomor 40 tahun 1999 tentang kebebasan PERS, perusahaan penerbit PT.Chrissa Cakra Wijayakesuma (Chrissarawi) akan menerbitkan media TV Online RI 007.com.

TV Online RI 007.com ini nantinya beralamat redaksi di kantor pusat gedung Smesco Lt.10 Jln.gatot Subroto Kav 94 Jakarta.Adapun pendiri TV Online RI 007.Com yakni R.Soekrisno, R.Agoes Leo dan M.Amiruddin, SE dengan penasehat langsung oleh Ketua Umum Presidium Pusat Reclasseering Indonesia Ahmad Lulang,SH.

Dalam sambutannya R.Soekrisno selaku Pemimpin Umum dan Redaksimengatakan, TV Online RI 007 ( Media TV Online Masa Depan Terdepan ) ditayangkan ditengah maraknya kebutuhan akses Internet maupun media sosial di era kebebasan Pers yang harus beretika, berimbang dan netral sesuai UU Pers Nomor 40 Thn 1999 serta Undang Undang Keterbukaan Informasi Publik (KIP) sebagai media informasi, edukasi, sosial kontrol demi kembalinya hak masyarakat yang berdaulat dan berkeadilan serta turut berperan dalam pembangunan nasional dan membangun persatuan Republik Indonesia yang merdeka, berdaulat dalam NKRI di era demokrasi sesuai UUD 1945 dan Pancasila.
Semoga kehadiran penayangan Media TV Online RI 007 ( Media TV Online Masa Depan Terdepan) dengan sejumlah Reporter dan Kontributor yang bekerja secara profesional dapat bermanfaat bagi masyarakat dan negara sebagai media penyampai aspirasi rakyat Indonesia.Amin.(Red).

Posting Komentar

 
Top