0
MARELAN | TV Online RI - Alhamdulillah dengan rasa syukur akhirnya keluarga besar PAC.Partai Gerindra Marelan diketuai Haris Kelana Damanik didampingi istrinya Rahmawati Harahap beserta orangtuanya sampai ketanah air usai menjalankan ibadah Haji umroh di tanah suci Mekkah hingga tampak ratusan kader  Gerindra dan warga sekitar mengelar acara penyambutan dengan penuh rasa kekeluargaan.

Acara penyambutan tersebut juga di hadiri oleh artis Duo Alfin di kediaman Haris Kelana Damanik ST di komplek Tutwuri Handayani Jalan A.Sani Muthalib Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan. Minggu kemarin (7/5).

Dalam sambutan tersebut Artis Duo Alfin yang namanya tak asing lagi kedengaran bagi warga kota Medan itu langsung disambut baik sekaligus dijamu makanan yang lezat di kediaman keluarga Haris Kelana Damanik yang juga Bung Haris dikenal selaku tokoh partai yang peduli lingkungan dan dermawan di kawasan Medan Utara tersebut.

"Selamat datang kepada Ketua PAC Gerindra Marelan dari tanah suci, alhamdulillah semua dalam keadaan sehat wal'afiat. Semoga sekembali dari ibadah umroh, Bung Haris dan keluarga lebih baik lagi serta senantiasa bersyukur kepada Allah SWT karena selama ibadah tidak mendapat hambatan," Ucap Parto selaku Sekjen PAC Gerindra Marelan.

Disela -sela penyambutan Ketua PAC Gerindra tersebut artis terkenal Duo Alfin mengumandangkan Adzan dan lantunan sholawat sekaligus syukuran kepulangan Bung Haris Kelana Damanik beserta keluraga dari tanah suci tersebut.  Banyak kalangan kader dan warga antusias untuk berfoto bersama Artis Duo Alfin serta seakan tak hentinya warga untuk beselfi dengan artis kebanggaan asal kota Medan tersebut.  

"Kedepannya kita akan menjalin kerjasama lagi dengan Artis Duo Alfin guna mendukung kegiatan kemasyarakat yang telah diagendakan jajaran kepengurusan PAC Partai Gerindra,"Ucap Bung Haris.

Selanjutnya Bung Haris bercerita tentang pengalaman spiritual beliau selama di kota Madinah, yaitu pengalaman Bung Haris saat hendak masuk ke Raudloh atau makam Nabi Muhammad SAW. Saat beliau berniat ke Roudloh untuk sowan ke makam Nabi Muhammad SAW, entah mengapa, seakan mukjizat, segala jalan Bung Haris dimudahkan.

"Padahal begitu banyak orang mengantri dan berjubel, namun insya' Allah jalan kami menuju ke barisan paling depan begitu mudah, begitu lancar. Saya hanya bisa mengucap syukur dan langsung berdoa di makam Rasulullah, dengan penuh rasa bahagia dan haru,"Ucapnya kembali.Kemudian acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Ustadz. Sebelum berdoa, Ustadz menegaskan, jangan pernah meragukan rahmat Allah. Berangkat ke Tanah Suci bukan masalah memiliki uang melimpah, tapi semuanya merupakan rahmat dan kuasa Allah. Setelah doa, acara ditutup oleh artis Duo Alfin.(red/Mrl).

Posting Komentar

 
Top