0
MARELAN | TV Online RI - Anggota DPRD Kota Medan dari Partai Golkar Mulia Asri Rambe alias Bayek mengucapkan selamat atas terlaksananya acara pelepasan siswa-siswi SMPN 38 Medan yang berlangsung sukses di halaman sekolah SMP38 Medan.Rabu siang (17/05/2017).

"Acara ini sangat surprise bagi saya, saya mengucapkan apresiasi pada siswa-siswi dan sangat bangga pada Kepsek SMPN 38

Medan Hj.Rohanim yang selalu eksis mengadakan kegiatan yang sifatnya untuk masyarakat atau gaungnya luas di masyarakat,"ungkap anggota dewan yang duduk di komisi C ini.
Lebih lanjut disampaikan, khususnya metode pendidikan di SMPN 38 Medan ini melakukan pendekatan pada orangtua serta banyak

melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat diantaranya kegiatan pembuatan tong sampah serta adanya bank sampah atau tempat penggolahan sampah serta kegiatan penghijauan.

Bahkan mengenalkan kegiatan lingkungan sekolah tanpa kekerasan melainkan dengan cara santun dan baik.Di sekolah ini juga melahirkan siswa berprestasi seperti melahirkan Qori tingkat Kota Medan yang bernama Wildan.Kita selaku wakil rakyat siap membantu agar sarana infrastruktur sekolah dibenahi seperti pergantian paving blok yang sudah rusak demi menunjang fasilitas pendidikan.


"Silahkan Bu Kepsek ajukan proposal pembangunan fasilitas sekolah ke Dinas Pendidikan kota Medan mumpung disini hadir Kadis pendidikan Medan Pak Hasan Basri,"cetus Bayek yang juga dikenal selaku ketua DPD.AMPI Kota Medan tersebut.


Dalam acara pelepasan siswa-siswi tersebut, Bayek juga turut ikut pelelangan lukisan karya asli para siswa -siswi SMPN 38  dengan memberikan harga penawaran tinggi sebagai bukti kepedulian beliau akan dunia pendidikan serta secara simbolis memberikan bantuan paket lebaran bagi warga sekitar lingkungan sekolah yang kurang mampu.(red/Mrl).

Posting Komentar

 
Top