0
MARELAN | TV Online RI - Kepengrusan PAC.Partai Gerindra Marelan bersama para ibu senam sehat Gerindra kembali mengadakan kegiatan gotong royong (Gotroy) dan pengasapan membunuh nyamuk (Fogging) di Kawasan Medan Marelan yang dinilai masih rawan terjangkitnya wabah penyakit Demam Berdarah Degue (DBD) apalagi saat ini musim penghujan.Minggu pagi tadi (14/05/2017).

Berangkat dari kekhawatiran itulah jajaran kepengurusan PAC.Partai Gerindra Marelan kembali mengadakan kegiatan fogging di sepanjang saluran drainase jalan Pasar 4 Barat Marelan dipimpin Haris Kelana Damanik didampingi Sekretarisnya Parto dan dewan penasehat Ramli Harahap.
Kegiatan pengasapan guna membunuh nyamuk dan jentik -jentik nyamuk tampak dilakukan Gunawan Syahputra di setiap sudut pemukiman warga maupun di sepanjang saluran drainase.

Benar saja, ribuan nyamuk langsung mabuk dan mati setelah terkena asap fogging yang bewarna putih tersebut.

Sejumlah warga tampak.menyambut baik kegiatan yang digelar pihak Gerindra Marelan tersebut.Menurut warga selama ini kawasan mereka tergolong rawan terjangkit DBD apalagi saat ini sering hujan.

Selain.melaksanakan kegiatan fogging pasuka dari massa partai Gerindra Marelan ini juga mengadakan fotong royong membersihkan saluran drainase maupun membabat rumput dengan mesin babat.Ketua PAC Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik melalui Sekjennya Parto mengatakan, kegiatan bersih-bersih lingjungan ini dalam rangka menyambut hadirnya bulan suci Ramadhan.

Lagipula kegiatan bhakti sosial Partai Gerindra Marelan ini memang rutin dilaksanakan hampir setiap minggunya sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat.Papar Parto disela kegiatannya.(LIm/Ist).

Posting Komentar

 
Top