0
MARELAN | TV Online RI - Sebanyak 120 Atlet Karate bertanding pada Sirkuit Antar Dojo Gabdika Sekota Medan dalam rangka memperebutkan Piala Pengcab Gabdika Medan.
Ketua Pengcab Gabdika Medan Haris Kelana Damanik membuka secara resmi Pertandingan atlet karate pada sirkuit antar dojo Gabdika sekota Medan di lapangan Gor Jalan Paltima Titipapan Kecamatan Medan Deli.Minggu siang (21/05/2017).

Dalam sambutannya, Ketua Pengcab Gabdika kota Medan ini mengharapkan agar para atlet terus berlatih dan berprestasi diajang pertandingan antar dojo ini dengan menjunjung tinggi sportivitas.

Ketua Pengcab Gabdika Medan itu juga menyerahkan secara langsung medali emas serta sertifikat atau piagam penghargaan bagi atlet karate yang telah berprestasi.

Ditambahkan Syafrizal Keliat sekretaris pengurus cabang Gabdika Kota Medan menjelaskan, bahwa atlet karate asal Marelan muncul sebagai juara umum pada Porwil kota Medan.

Atlet yang prestasi di kejuaraan Porwil kota Medan bersal dari Marelan diantaranya ditaih Khairima Wimpi Ameliyah juara karate komite meraih dua emas sekaligus disusul atlit karate berp[restasi lainnya.(Leo/Mrl).

Posting Komentar

 
Top