0
M.DELI | TV Online RI - Jelang hadirnya bulan suci ramadhan, kegiatan bersilaturahmi tak putus dilaksanakan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra Marelan bukan karena kepentingan politik melainkan tulus dan ikhlas karena ingin berbagai dengan masyarakat atas rezeki yang diterimanya. Terbukti kepedulian yang tinggi itu diberikan Haris Kelana Damanik selaku ketua PAC Partai Gerindra Marelan memberikan ratusan paket sembako bagi warga di Jalan Manggan Pasar 7 Lingkungan 16 Lorong Jaya Kelurahan Mabar kecamatan Medan Deli yang disambut antusias warga.

Bu Sumantri dan Sumantun (64) penerima bantuan paket sembako mengucapkan terimakasih menurutnya, bantuan paket sembako ini sebagai penyambung hidup mereka apalagi menjelang hadirnya bulan suci Ramadhan.

"Kami berterima kasih as bantuan dan kepedulian yang diberikan Pak Haris beserta jajarannya semoga Partai Gerindra tetap jaya serta Pak Haris dimudahkan rezekinya oleh Allah SWT,"Ujar ibu 4 anak tersebut.

Sedangkan Adi selaku Kepling XVI Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli mengucapkan terimakasih atas adanya acara silaturahmi partai Gerindra dengan warga disini.
"Kami berterimakaaih sekali dengan adanya bantuan paket sembako yang diberikan bagi warga disini semoga pak Haris Kelana Damanik sukses dan sehat selalu,"ungkapnya.

Dalam sambutannya, Haris Kelana Damanik selaku ketua PAC.Partai Gerindra Marelan mengatakan acara ini merupakan silaturahmi apalagi menjelang hadirnya bulan suci Ramadhan.

Kehadiran kami kesini bukan karena ada kepentingan melainkan merupakan bentuk rasa syukur kita atas terjamahnya doa kita atas terpilihnya pemimpin yang seiman dengan 

kita di DKI Jakarta.

Partai Gerindra dibawa kepemimpinan ketua umum Bapak Prabowo Subianto dan ketua DPD umut H.Gus Irawan Pasaribu itu bukan merupakan partai yang dinahkodai dalam satu keluarga melainkan Partai yang demokrasi dan bersifa bermasyarakat merakyat dan mengedepankan aspirasi masyarakat.

Kegiatan bhakti sosial ini merupakan kebiasaan saya yang selalu berdoa agar bisa berbagi dengan sesama.Saya baru menjabat ketua Gerindra empat tahun yang lahir dari dasar bukan dari depan, saya ini hamba Allah sama seperti bapak ibu sekalian.

Kita engak tahu ada empat rahasia Allah dan kemungkinan segala doa saya yang sifatnya untuk kepentingan masyarakat Alahamdulillah dijamah Alllah untuk dapat memberikan 

sesuatu untuk masyarakat.

"Setiap kita memberikan secara ikhlas insaya Allah akan dilipat gandakan rezekinya, dari itulah bantuan ini berkat doa masyarakat dan doa istri saya selalu berbagi,"ungkap Haris.

Ada pun program yabg sudah kita jalankan di Partai Gerindra diantaranya sifatnya berbhakti menjamah bersilaturahmi se Medan Utara bukan sebatas di Marelan saja.
Beberapa waktu lalu pihak Gerindra telah mengadakan agenda zikir akbar di wilayah Medan Labuhan persisnya di Mesjid As.Shobirin.

Semankin banyak kita bersilaturahmi maka semankin banyak saudara kita amin, ucapnya.Secara pribadi untuk kepentingan pribadi kita telah mengadakan dua mobil Ambulans gratis guna melayani kepentingan masyarakat.

Agenda partai Gerindra lainnya yakni kita selalu tiap minggunya melaksanakan kegiatan fogging gratis di lingkungan warga serta menlaksanakan gotong royong bersama warga.

Bantuan paket sembako ini tak seberapa diberikan tapi semoga menjadi ada rasa persatuan diantara kita agar tak terpecah belah.Haris juga mengingatkan kepada warga khususnya kaula muda agar menjauhi narkoba demi masa depan anak cucu kita.

Saya juga berpesan kalau ada kegiatan silaturahmi di kediaman saya maka silahkan datang agar lebih erat lagi jalinan silaturahminya.Ungkap Haris Kelana Damanik yang juga ketua LSM Strategi Kota Medan tersebut.(Red/Mdl).

Posting Komentar

 
Top