0
BELAWAN | TV Online - Pasca kasus pembunuhan Dedi Wiyono di kawasan jembatan gantung Kota Bangun dengan ditangkapnya dua pelaku sedangkan seorang pelaku sempat selama dua hari buron akhirnya Matius Donius alias Doni (24) warga Pulau Sicanang Kecamatan Medan Belawan bernama Rahmad (36) warga Pasar 8 Dusun 5 Manunggal Kecamatan Labuhan Deli berhasil ditangkap setelah menyerahkan diri ke polisi. 

Keterangan di mapolres Pelabuhan Belawan, Kamis (10/08) menyebutkan, bahwa tersangka pelaku buron menyerahkan diri ke Polres Pelabuhan Belawan bersama kedua orang tua dan penasehat hukum.Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP.Yayang Rizki Pratama, SIK mengatakan pelaku menyerahkan diri berdasarkan suruhan orang tua pelaku, yang tidak mau pelaku menjadi buronan polisi.

" Pelaku sudah diserahkan oleh orang tua dan penasehat hukumnya sekira pukul 14:00 Wib" Kata Kasat Reskrim AKP Yayang Rizki Pratama, SIK.Menurutnya, pelaku juga ikut terlibat dalam aksi pembunuhan di Jalan Boxit Jembatan Gantung Kelurahan Kota Bangun lingkungan III Kecamatan  Medan Deli. Senin (7/8) lalu. Selanjutnya, pelaku akan di proses secara hukum.Jelasnya.(Red).



Posting Komentar

 
Top