0

BELAWAN | TV Online RI - Sejumlah warga di Belawan sempat dihebohkan dengan penemuan potongan daging kurban bertuliskan lapaz Allah.Penerima daging kurban pun langsung memposting foto tersebut ke medsos facebook serta pada media online ini.Senin (04/09).

Menurut keterangan AM.tanjung selaku penerima daging kurban mengatakan, semula pada Jumat sore lalu (01/09) dirinya mendapatkan daging kurban dari Mesjid Muhammadiyah Jalan veteran Belawan namun sepulangnya dari lokasi pemotongan daging kurban tersebut tanpa disadarinya disaat potongan daging itu dibersihkan hendak dimasak tampak ada tulisan Alllah di kedua potongan daging yang telah diiris .


"Ketika itu anakku yang membersihkan dan mengiris daging kurban namun alangkah terkejutnya ternyata ada tulisan Allah padahal sebelumnya irisan daging tersebut hendak dimasak dendeng,"cetus AM.Tanjung menceritakan mellaui media online ini.

Terpisah Aziz (50) salah seorang panitia pemotongan daging kurban di Mesjid Muhammadiyah saat dihubungi via nomor ponselnya terkait penemuan daging kurban bertuliskan 

Allah tersebut malah mengaku tak mengetahui persis ada daging kurban yang dibagikan pada warga tersebut bertuliskan Allah.

"Kalau aku tahu mungkin udah kuambil dan kutunjukkan, tapi mungkin sipenemu potongan daging kurban bertuliskan nama Allah itu merupakan rezekinya dan peringatan bagi si penerima daging kurban tersebut,"ungkap Aziz.(red).

Posting Komentar

 
Top