0
"Kapolsek Patumbak dan Wakapolsek Terlihat Serius Sedang Koordinasi mengenai Aksi Unjuk Rasa di halaman Mako Poldasu".
 
Medan | Potret RI - 26/1/2018, Pengamanan Aksi Damai dari beberapa elemen termasuk Himpunan Mahasiswa yang tergabung dalam Forum Anak Bangsa dikawal Polsek Patumbak, hingga pintu gerbang Mako Polda Sumatera utara.

Unjuk rasa tersebut serangkaian tidak ditahannya tersangka Mujianto Cs Pengusaha Property dan Ketua yayasan Budha Tzu Chi yang tidak tahan oleh Polda Sumatera Utara,  mendapat perhatian serius dikalangan masyarakat.

Dalam aksi ini arus lalu lintas di Km 10,5 Jalan Medan Tanjung Morawa persis di depan Poldasu, 26/1/2018, lumpuh total, dengan jumlah aksi diperkirakan seribuan lebih.

Aksi yang dikawal Polsek Patumbak dengan sejumlah personil yang turun dilibatkan dalam pengamanan tersebut tampak Kapolsek Patumbak dan Wakapolsek Patumbak AKP Sofyan berbincang serius menanggapi kasus yang dialami Mujianto selaku tersangka yang hingga kini belum di tahan, disaksikan oleh Kompol Maringan Simanjuntak yang sebelumnya menjabat Kabag.Sumda Polrestabes Medan dan kini menjabat di Reskrimum Poldasu.

Dari Pantauan dilapangan beberapa oknum dan Perwira sangat terkejut mendengarkan apa yang disampaikan pengunjuk aksi damai, dengan suara suara yang cukup keras agar Kapolda Sumatera Utara menangkap dan menahan Mujianto yang telah menjadi tersangka.

Meski terik matahari menyengat di tubuh pengunjung rasa namun mereka tetap mempertahankan dan membela masyarakat yang terzolimi dan dirugikan akibat ulah tersangka Mujianto. Dalam keramaian Wakapolsek turut mengatur dan menjaga aksi damai dengan teratur dan pantauan pun tidak ada satupun  yang bertindak anarkis dan aman.(Red.Su/Tim/Is)


Posting Komentar

 
Top