0

POTRETRI 007.COM-BELAWAN -Unit Pendidikan dan Rekayasa (Dikyasa) Satuan Sosialisasi Kamseltibcar Pada Tukang Ojek

Belawan- Lalulintas Polres Pelabuhan Belawan, melakukan sosialisasi Kamseltibcar lantas, kepada tukang ojek yang berada di pangkalan simpang Bagan Deli, Belawan. Kegiatan tersebut dilaksanakan Unit Dikyasa pada Selasa (23/1), dalam rangka meningkatkan kesadaran para tukang ojek tentang kamseltibcar lantas terutama diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Soedarjanto mengatakan, pelaksanaan sosialisasi kamseltibcar lantas tersebut, dilakukan oleh personil Unit Dikyasa Polres Pelabuhan Belawan Bripka Rudi Hutahaean dan Bripka Sukardi dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamseltibcar lantas.

"Sosialisasi kamseltibcar lantas yang dilaksanakan oleh Unit dikyasa, merupakan kegiatan rutin untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamseltibcar lantas." Ungkap Kasat Lntas

Kasat Lantas mengatakan dalam kegiatan sosialisasi kamseltibcar lantas tersebut personil yang melaksanakan sosialisasi menghimbau kepada para tukang ojek yang berada di pangkalan simpang bagan deli untuk mematuhi peraturan berlalulintas. Selain itu para tukang ojek juga dihimbau untuk memenuhi kelengkapan keselamatan dan surat - surat kendaraan demi mengurangi angka kecelakaan lalulintas.(Goes/Hs).

Posting Komentar

 
Top