0



 POTRET RI 007.COM | RIAU - Tim Pasukan Khusus Garuda Indonesia Raya Prov.RIAU Pimpinan  Effendi dan Anton HP.Naibaho didampingi M.YUNUS, SYAMSURI, RAMADHONAL, MAJU SIMANJUNTAK dan SUKRI bersama dengan DANJEN PASSUS GINRA R.SOEKRISNO ALIM,SH ketika  dimintai keterangan Usai mengawal Jalannya Pendaftaran 4 (empat) Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau , di kantor Perwakilan JL.Kurnia II Limbungan Baru  Rumbai Pesisir Kota Pekan Baru, maka dalam rangka Mensukseskan Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 di berbagai Daerah Provinsi, Kabupaten dan Kota se INDONESIA.

PASUKAN KHUSUS GARUDA INDONESIA RAYA (PASSUS GINRA) dalam waktu dekat akan mengadakan Kegiatan SEMINAR, SARASEHAN DAN DISKUSI Nasional dengan Thema " POLITIK SUMBER KOMPLIK" . Kegiatan tersebut akan dilaksanakan awal Pebruari 2018 bermula di Provinsi RIAU. 

Sebelumnya pada Minggu 28.01. 2018, akan dilaksanakan Pengukuhan Tim Khusus Pasukan Khusus Provinsi Sumatera Utara yang akan diikuti Pengurus dan Staf inti Pasukan Khusus tingkat Daerah Kabupaten dan Kota hingga tingakat Distrik dan Rayon Se Provinsi Sumatera Utara yang akan dilaksanakan di Lapangan Parkir Jl.Padang Golf Sari Rejo Polonia Medan bertepatan di depan CBD Polonia Medan. 


Pada saat pengukuhan, PASSUS GINRA akan mengundang Gubernur Sumatera Utara, Pangdam I/BB, Kapolda Sumut, Kajatisu, Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Utara, Pangkosek Hanudnas, DANLANUD, DANDIM, KAPOLRESTA, d para Kepala Kantor aInstansi Pemerintah dan Swasta serta Para  Pengurus Parpol, Ormas, OKP, LSM dan para awak media dan para tokoh muda dan Para pemuka Agama dan Remaja Mesjid. Pada kesempatan lain Danjen Passus Ginra mengingatkan  kepada Seluruh Rakyat Indonesia agar MENJAGA STABILITAS KEAMANAN NASIONAL & MEMPERTAHANKAN NKRI.( Red).

Posting Komentar

 
Top