0
POTRETRI007.COM- TOBASA - Pekerjaan Pembangunan Jalan Jurusan Marom-Siregar Aek Nalas dengan nilai anggaran yang termasuk fantastis di Kab.Toba Samosir senilai 10 M lebih dengan panjang kurang dari 7Km menuai berbagai masalah.

 Hal ini pun menjadi sorotan publik di Kab.Toba Samosir, dimana pada tahapan pekerjaan beberapa kali dinas terkait memberi sanksi kepada rekanan.

Sementara itu Ketua DPK LSM STRATEGI Kab.Toba Samosir Ferry KP Siregar yang dimintai tanggapan terkait hal ini meminta seluruh pihak agar memberikan perhatian serius.

"Untuk Kab.Tobasa, pembangunan jalan ini termasuk pekerjaan paling besar dan fantastis nilai anggarannya,10M lebih untuk pembangunan jalan dengan panjang kurang dari 7 Km"ucap Ferry.

 Pantauan LSM STRATEGI Kab.Toba Samosir beberapa bagian pekerjaan harus diulang karena jauh dari ketentuan pelaksanaan dalam kontrak kerja, baik pekerjaan jalan maupun tembok penahan.

DH Pegawai Dinas Penanaman Modal, Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan dan Kekayaan Daerah Kab.Toba Samosir ketika coba ditemui di kantornya Selasa (16/01/2018) untuk konfirmasi terkait pembayaran pekerjaan ini pun tidak dapat ditemui karena sedang rapat.

Pun BS Pegawai Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU&PR) sebagai PPK saat dikunjungi tidak berada diruangannya. (FS)

Posting Komentar

 
Top