0
POTRET RI 007.COM- DUMAI -Waduh aksi kekerasan terhadap oknum wartawan kembali terjadi meski dalam Undang -undang Pers nomor 40 tahun 1999 telah diatur tentang kebebasan Pers di negeri ini dimana barang siapa berusaha menghalangi tugas wartawan apalagi menganiaya dapat dikenai hukuman pidana selama 2 tahun penjara dan denda sebesar Rp500 juta.

Sebagaimana tindakan kekerasan terhadap jurnalis dialami oknum Wartawan BHARINDO bernama R.Sukrisno Alim Sudibyo mendapatkan perlakuan penganiayaan dari RAMADHONAL.

Dalam laporannya melalui media online ini Korban melaporkan kasus penganiayaan tersebut ke Kapolri guna dapat ditindak lanjuti secara hukum yang berlaku di negeri ini.

Kepada yth, KAPOLRI di Jakarta. Perihal; LAPORAN DAN PENGADUAN. Dengan hormat, Saya yg bertanda tangan dibawah ini R.SUKRISNO ALIM SUDIBYO,UMUR 53 THN,Alamat; KP IWUL DESA BOJONG SEMPU PARUNG BOGOR JAWA BARAT.dengan ini melaporkan dan mengadukan tentang kejahatan KEKERASAN, PEMUKULAN DAN PERBUATAN TIDAK MENYENANGKAN SECARA  BERENCANA DAN TERKONSPIRASI SECARA BERJAMAAH YANG DILAKUKAN OLEH RAMADHONAL DAN KELUARGANYA DI RUMAH SYAMSURI ORANG TUA RAMADHONAL. KEJAHATAN PEMUKULAN KEKERASAN TERHADAP DIRI SAYA TERJADI SABTU 27 JAN 2018 SEKITAR JAM 16.00 ,YANG MEMUKUL SANGAT KERAS DADA SAYA RAMADHONAL PTDH POLRI DISAKSIKAN AYAH, IBU,ABANG,ADIK KANDUNG RAMADHONAL, AKIBATNYA DADA SAYA LUKA DALAM DAN SESAK NAPAS.(red).

Posting Komentar

 
Top