0
POTRETRI007.COM-MARELAN- Kegiatan bhakti sosial gotong royong dan fogging kembali dilaksanakan PAC.Partai Gerindra Marelan diketuai Haris Kelana Damanik, ST dan Ranting 2 Partai Gerindra Lingkungan 2 Kelurahan Teerjun.Minggu (28/01/2018).
Sesuai amatan, tampak para anggota partai Gerindra berbaur dengan masyarakat bergotong royong membersihkan saluran drainase untuk mencegah banjir akibat saluran parit tumpat akibat sampah sekaligus melaksanakan pengasapan (Fogging) dalam memberantas wabah penyakit Demam Berdarah Degue (DBD).

Dalam kegiatan bhakti sosial tersebut juga
mendirikan sekretariat Ranting Partai Gerindra dan lokasi senam sehat Gerindra di lingkungan 2 Kelurahan Terjun Marelan.

Adanya kegiatan positif yang digelar sejak pagi pukul 06.30 WIB hingga siang tadi mendapat apresiasi dari tokoh masyarakat setempat.

Wali (52) didampingi Syarifuddin (41) selaku tokoh masyarakat di Lingkungan 2 Jalan Pasar 2 Barat Kecamatan Medan Marelan mengaku salut terhadap kegiatan bhakti sosial dan fogging yang telah dilaksanakan PAC.Gerindra Marelan.

Ia berharap kedepannya partai  berlambang Kepala Garuda ini senantiasa memberikan yang terbaik ditengah masyarakat karena banyak partai lain baru mau mengabdi di masyarakat dikala jelang Pilkada maupun Pileg saja, lain halnya dengan Partai Gerindra di Marelan ini benar-benar tampil ditengah masyarakat melakukan kegiatan bahkti sosial gotongroyong maupun fogging bersama masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih terbebas dari banjir.Cetus tokoh masyarakat tersebut.(Leo).

Posting Komentar

 
Top