0
"Pimpinan Sidang Munaslub yang terpilih, bersama Ketua Ketua DPW untuk memperkuat kembali dan menentukan Kepemimpinan Partai"

Jakarta | Potret RI - Forum Silaturahmi DPW PPB sebelumnya mengadakan pertemun, akhir dari silaturahmi meminta pengurus DPP untuk menggelar Munaslub yang sebelumnya telah melakukan konsolidasi, untuk perkembangan Partai Pemersatu Bangsa (PPB).

"Kita melanjuti aspirasi kita 17-18 Desember, 2017, dan sekarang ujaran ini kita melaksanakan Munaslub," ujar Wakil Sekjen IV DPP PPB (Partai Pemersatu Bangsa) Andri Muslim kepada Media Online di The Media Hotel & Towers, Jl. Gunung Sahari Raya, Jakarta Pusat, Minggu (28/1/2018), didampingi DPW PPB Sumut dan DPW lainnya.

Sementara pada pembukaan Munaslub yang dibuka dan dimulai dengan sekapur sirih dan dilanjutkan oleh Dewan Pembina / Pendiri yang diwakili salah satu dari Dewan Pendiri menegaskan, " pelaksanaan Munaslub untuk menentukan mau kemana dan apa yang akan kita buat untuk masyarakat banyak dan Negara, walaupun ada masalah kita harus tetap menjadi pemersatu".

Sementara itu Perwakilan Sulawesi Selatan Andi Syarifuddin menyampaikan,"Munaslub ini untuk mendapatkan kepastian karena menyangkut nasib banyak orang," 

"Saya yakin pengurus DPP bersama DPW bisa melaksanakan, DPP pasti berpihak pada kepentingan Partai ke depannya," tambah Andi.

Seperti diketahui, Pengurus DPP Partai Pemersatu Bangsa yang sebelumnya masih dianggap kurang memperhatikan Kebawah dalam jaringannya, "melalui Munaslub untuk memperkokoh dan memperkuat kembali Partai Pemersatu Bangsa untuk kedepannya dengan menitik beratkan perhatian khusus kepada Perwakilan Wilayah yang tetap solit mempertahankan keutuhan dari Partai Pemersatu Bangsa", ungkap Ketua DPW Sumut H.M Agussyah disela sela istirahat sidang Munaslub, yang dihadiri Pengurus Partai Pemersatu Bangsa Bendahara Umum DR (HC) Fathoni.

Munaslub yang berjalan selama beberapa hari tersebut membahas tentang diadakannya Munaslub dari para pengurus Wilayah yang menitik beratkan pada Kepemimpinan Partai , dan dapat menjadi lebih baik dan Peduli kewilayah sebagai penyambung nafas DPP yang telah berusaha maksimal untuk Partai.

Sementara itu Pimpinan Sidang Munaslub yang telah ditunjuk secara aklamasi, dan suara terbanyak Andri Muslim, Minggu, 28/1/2018, menegaskan ,"menggelar musyawarah nasional luar biasa (munaslub) untuk menentukan dan melakukan Perbaikan akan kemimpinan Partai, ketegangan di internal dan dikerucutkan dengan kebersamaan setelah kita lakukan evaluasi sebelumnya,"

Sebanyak 32 DPW yang hadir dalam Munaslub, "Sebanyak 32 DPW PPB yang hadir telah melebihi syarat minimal untuk pelaksanaan munaslub. Jumlah itu juga diikuti hampir 100 orang peserta. Dengan kondisi seperti itu, sesuai AD/ART, maka kami meminta pemimpin sidang untuk segera mengambil langkah-langkah penyelamatan partai,” ujar salah satu peserta pada saat sidang Munaslub dilaksanakan, 28/1/2018. (Red.Su/Tim)




Posting Komentar

 
Top