0
"Pelaku yang bebas berkeliaran setelah tertangkap dengan kasus Narkoba Namun tidak di Rehabilitasi"

Medan | Potret RI - Tidak selamanya petugas kepolisian sependapat untuk memberantas peredaran narkoba yang sudah menjamur di Indonesia, hingga ke daerah pedesaan.

Pelaku Narkoba yang tertangkap Kepolisian unit Polsek Patumbak, dengan tindakan yang berhasil menangkap pelaku tindak kejahatan terhadap Erianto warga Jalan Dame Kelurahan Limbang Deli Kecamatan Medan Amplas Medan, Rabu 10-12-2017.

Dalam penangkapan tersebut, pihaknya berhasil menyita barang bukti berupa narkoba jenis shabu Dua paket 

Menurut infomasi yang diterima dlapangan dan terpercaya kepada tim media, bahwa Erianto Di tangkap 10-12-2017 Di Jalan Dame Gang Mesjid Kelurahan Limbang Deli kecamatan Medan Amplas, dengan Barang Bukti 2 Paket Narkoba Jenis Sabu-Sabu.

Dan dari penelusuran beberapa hari berikutnya ditanggal 10-1-2018 Terliat Erianto Berkiliaran Di Depan Kediaman nya .

"Erianto ada tuh bang dirumahnya", ungkap informasi warga yang tidak ingin disebutkan namanya.

Terpisah, saat Tim melakukan konfirmasi  23-01-1018, untuk mendapatkan informasi tindak lanjut kasus Narkoba dengan tersangka Erianto ke Kanit Patumbak Ainol.

"Erianto Sudah Di Rehab Di BNN Sumut" ungkap Kanit kepada tim media, sementara itu Kanit  tidak menunjukkan surat pertingggal bahwa tersangka Erianto sudah di assesment BNN dan selanjutnya akan dilakukan rehab.

"Nanti akan saya perlihatkan laporannya," terang Ainol kembali, sementara saat dikonfirmasi kepada BNN," Bila tersangka akan direhab dan diasseament Dan ada barang buktinya, kemudian ada surat dari pengadilan", mengulangi keterangan yang diterima dari kantor BNNP Sumatera Utara.(Red.Su/Tim)

Posting Komentar

 
Top