0

POTRETRI007.COM-BELAWAN Kegiatan pelantikan Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan berlangsung sukses diketuai Abdurahman alias Atan di Wisma Hanafiah Belawan, Selasa malam (30/01/2018).

Acara  pelantikan ini cukup meriah di hadiri dari berbagai organisasi kepemudaan maupun ormas diantaranya AMPI, Pemuda pancasila, MPI, FKPI, juga turut dihadiri sejumlah pejabat muspika plus  yaknk Camat Belawan Ahmad SP, Kapolsek Belawan Kompol  Barnad Pasaribu, Danramil Belawan serta mewakili Danlantanmal Belawan bahkan di dukung juga dari pramuka maupun mahasiswa dari universitas yang mewarnai kegiatan pelatikan untuk masa bakti 2017-2022.

Tak hanya pelantikan tingkat kecamatan dalam acara tersebut juga turut dilantik secara massal kepengurusan Karang Taruna Tingkat Kelurahan  dalam masa bakti 2017-2020.

Ketua Karang Taruna Belawan Abdurahman pada kesempatan itu mengatakan, mengucapkan terimakasih sebesarnya pada semua pihak yang telah mendukung kegiatan pelantikan ini sehingga dapat berjalan dengan sukses.

 Kegiatan pelatikan tingkat Kelurahan secara massal bermaksud supaya adanya  program Karang Taruna sejalan dengan tingkat  Kecamatan .

"Karang Taruna Belawan siap membantu program Pemko Medan ditingkat Kecamatan dengan bersinergi bersama Ormas, OKP maupun Muspika serta instansi terkait dalam pengabdian di masyarakat,"tekad Abdur Rahman dalam sambutan singkatnya.(leo).

Posting Komentar

 
Top