0

POTRETRI007.COM_MARELAN - Kegiatan acara pelantikan massal pimpinan ranting dan ranting khusus (Ransus) Ikatan Pemuda Karya (IPK) kecamatan Medan Marelan berlangsung sukses digelar di lapangan bolakaki pasar 5 Marelan.Sabtu sore (03/02/2018).

Hadir dalam kegiatan pelantikan dan perkenalan secara massal sebanyak 3 ranting dan 3 Ransus  periode 2018-2022 tersebut, ketua DPD.IPK Kota Medan Ir.Tomas Purba didampingi sekretaris Drs.Brando D.Simanjuntak dan bendahara Maruhum Silalahi serta ketua DPD IPK Sumut Basirun dan pengurus IPK Sumut Timbul Limbong dan ketua satgas IPK Romi Harianto serta para ketua  PAC.IPK Sekota Medan, tokoh masyarakat, Muspika plus Kecamatan Medan Marelan.

Pembukaan kegiatan pelantikan ditandai dengan atraksi tarian pembukaan khas Melayu
Selanjutnya diadakan upacara nasional dengan hikmad menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan lagu hening cipta dan lagu mars IPK.

Dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan.

Ketua panitia pelaksana Gamal Abdul Nasir menyampaikan ucapan terimakasihnya pada seluruh jajaran kepengurusan IPK yang berhadir serta para petinggi IPK dan para pejabat Muspika plus Marelan serta para masyarakat Marelan.

Kegiatan pelantikan.ini akan dirangkaikan dengan acara bhakti sosial pembagian paket sembako sebanyak 114 bagi masyarakat kurang mampu di Marelan.

Kegiatan pelantikan ini sukses terlaksana tanpa ada menjalankan proposal di masyarakat melainkan secara mandiri IPK Marelan.

Semoga kehadiran IPK di tengah masyarakat banyak bermanfaat dan dipesankan bagi para pengurus Ranting IPK yang dilantik agar tetap bekordinasi dengan Muspika Marelan.(HS/Gs).




Posting Komentar

 
Top