0

POTRETRI007.COM - Satu rumah Korban angin puting beliung di Lingkungan 9 Gang Coklat Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan mendapatkan bantuan dari Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD ) Kota Medan.Rabu (04/07/2018).

Bantuan diserahkan langsung oleh Ramadhan ST selaku Kabid kedaruratan logistik dan Manejer Pusdalops M.Yunus SSTP disaksikan Camat Medan Marelan Charuniza didampingi Lurah Paya Pasir SB.Nasution.

Bantuan dalam bentuk barang seng 10 lembar, migor 4 liter, gula 2 kg, paket sembako, Kids ware 1 paket dan family Kids 1 paket, sandang dan paket rekreasional 1 paket, tikar 1 buah, handuk 3 buah, selimut 3 buah dan kasur lipat 3 .

Korban bernama Batara Harahap (34) dan Nurleli (38) memiliki anak tiga orang.

Secara kronologis korban menceritakan pada Kamis malam itu angin kencang datang mendadak hingga menerbangkan atap rumah di ruangan tamu dan dapur rumah.

" Saat itu saya sedang nonton TV sekira pukul 21.30 WIB, langsung saya amankan anak dan istri saya kerumah tetangga karena atap rumah sudah terbang,"ungkap Batara yang berprofesi sebagai tukang tersebut.

Atas adanya bantuan dari BPBD ini saya berterimakasih sekali khususnya pada pihak Muspika Marelan yang telah peduli pada kami korban puting beliung.(leo).

Posting Komentar

 
Top