0
"Wabup pimpin Peringatan hari Perhubungan Nasional"

Dharmasraya | Potret RI - Wakil Bupati Dharmasraya  H. Amrizal Dt. Rajo Medan, pimpin upacara hari Perhubungan Nasional di halaman kantor Bupati Senin 17/9/2018.

"Peringatan Harhubnas kali ini harus dimaknai sebagai momentum yang tepat terhadap kinerja kita, dan berbagai peristiwa yang terjadi disektor perhubungan serta menyatikan persepsi kepada masyarakat.Saya menyambut baik tema Hari Perhubungan Nasional tahun 2018 ini yaitu " Guyub Rukun Bangun Bangsa", Ujar Wabup. 

:Kebersamaan dan budaya gotong royong itu sudah tradisi kita, tanpa itu semua pemerintah tidak akan berhasil. Maka dari itu mari kita mendukung program pemerintah. Keberhasilan pembangunan sangat dipengaruhi oleh peranan transportasi sebagai urat nadi kehidupan politik, ekonomi, sosial budaya, dan pertahanan keamanan", ungkapnya kembali

"Perkembangan SDM Perhubungan melalui kegiatan Tolent Pool System dengan program Reform Leadhership Training. Sementara itu Kegiatan yang merupakan merupakan salah satu rencana aksi Reformasi Birokrasi Area Penataan Sistem SDM Aparatur untuk mewujudkan Pemerintah yang bersih akuntabel dan kinerja tinggi",Tegas Wabup. 

Selain itu juga dalam rangka Hari Perhubungan Nasional Dishub juga mengadakan bakti sosial diantara Donor Darah. (Wahyudin/Red.Su)

Posting Komentar

 
Top