0

POTRETRI007.COM- Semua insan Pers turut berduka atas wafatnya wartawan muda Rozi Ulhaq yang meninggalkan kita semua untuk selamanya akibat sakit yang dideritanya.

Salah satu rekan jurnalis media online Shipping News.Com, Rozi Ulhaq meninggal dunia tutup usia 38 tahun setelah dirawat intensif di ruang ICU Rumah Sakit Pirngadi, Medan akibat sakit Radang otak yang dideritanya.

Tak hanya rekan Pers di Kota Medan dan kawasan Medan Utara yang turut berduka cita.Melainkan anggota DPRD Kota Medan Mulia Asri Rambe alias Bayek dari Partai Golkar dan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis melalui Waka Polres Kompol Edi Supryanto turut berduka cita  langsung belasungkawa ke rumah duka di Jalan Andansari Gang Herman Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan bersama para insan Pers lainnya.

Acara pemakaman wartawan media online, Rozi Ulang berlangsung haru, Rabu sore (12/9/2018), sekira pukul 16.00 wib selesai Sholat Ashar. Pemakaman yang dilakukan secara sederhana ini berlangsung di pekuburan umum, di Jalan Adan Sari, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan.

Pemakaman dihadiri Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Eddi Supriyanto, SH., beserta rekan dan sahabat seluruh wartawan kalang Medan Utara, pihak keluarga dan masyarakat setempat.

Sebelum dimakamkan, jenazah Rozi Ulang yang meninggalkan seorang istri dan satu orang anak itu dishalatkan di Masjid Kelurahan Terjun.  Dalam prosesi pemakaman, Wakapolres, Kompol Eddi Supriyanto menyempatkan dengan mencari sekop untuk menimbun tanah, serta mengikuti pembacaan doa setelah jenazah dikubur bersama dan personil lainnya melakukan tabur bunga di atas tanah pusara Rozi Ulang.

Sesudah pemakaman, Wakapolres Pelabuhan Belawan menyerahkan tali asih kepada istri almarhum.

“Atas nama Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP. Ikhwan Lubis, SH.MH., kami sampaikan ungkapan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian sahabat kami Rozi Ulang. Semoga amal ibadahnya mendapat tempat terlayak di sisi-Nya. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan ikhlas melepasnya,” kata Wakapolres.

Sebagaimana diketahui sebelumnya Rozi Ulhaq meninggal dunia setelah beberapa hari menjalani perawatan intensif medis di ICU RS Pirngadi Medan. Almarhum Rozi mengalami penyumbatan pembuluh darah pada otak. Rozi dalam kondisi kritis dan tidak pernah sadarkan diri, hingga dinyatakan telah meninggal dunia oleh paramedis.

Selama dirawat di rumah sakit, para rekan wartawan berdatangan menjenguk termasuk Wakapolres Pelabuhan Belawan dan Camat Belawan Ahmad SP. (Leo/HS/Mrl)

Posting Komentar

 
Top