0

POTRETRI007.COM - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH yang selama ini suka membantu orang susah diantaranya kaum duafa, tukang becak, penggali kubur, warga miskin di tempat sampah akhirnya secara tak terduga malah mendapatkan bantuan 2 unit sepeda motor trail dari PT.Musi Mas guna mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

Bantuan hibah 2 unit motor trail dari PT. Musim Mas itu diserahkan oleh Senior manager PT. Musim Mas Ir. Ermin dan diterima oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH., MH. Selasa (23/10/2018) sekira pukul 09.00 WIB.

Kegiatan penyerahan bantuan tersebut dihadiri oleh Kabag Sumda Kompol Sri Pinem,  SH. MKn, Manager Operasional PT Musim Mas Hendra Leo

Dua unit sepeda motor trail yang diterima dari PT. IKD nantinya akan digunakan untuk operasional Polres Pelabuhan Belawan khususnya dalam penanganan gangguan keamanan secara cepat.

Dalam kata  sambutannya Kapolres Pelabuhan Belawan,  mengucapkan terimakasih kepada PT. Musim Mas yang menyerahkan bantuan hibah 2 unit motor trail yang nantinya akan dipergunakan untuk operasional Polres Pelabuhan Belawan.

Menurut Kapolres dalam era digital saat ini, perkembangan informasi sangat cepat menyebar, sehingga setiap gangguan kamtibmas perlu penanganan secara cepat untuk memberikan kepuasan dan rasa aman kepada masyarakat. (Hs/leo).

Posting Komentar

 
Top