0
"Kehadiran Sandiaga memberikan harapan baru bagi warga Batam khususnya, dengan sambutan hampir dari seluruh penjuru Batam dan elemen masyarakat"

Batam | Potret RI - Dalam rangka menyambut kedatangan Sandiaga Uno ke Batam ke pasar Botania 2,  relawan sudah menunggu kedatangan calon wakil presiden  RI dengan sambutan yang meriah.

Hadir pada acara tersebut,  ibu Aida ismet istri mantan Gubernur Kepri Ismet Abdullah,  bapak Huzrin hood  pencetus pembentukan  Provinsi Kepulauan Riau, para relawan,  koalisi partai politik dari Demokrat, PKS,  Gerindra, PAN, Berkas.

Pembentuk  tim pemenangan presiden dan wakil presiden,  para relawan sudah  jauh hari mempersiapkan misi dan misi untuk mewujudkan Indonesia adil dan  makmur serta mempersiapkan calon orang nomor 1 di Indonesia yg kita cintai ini, dengan cara Pemilihan umum yang Luber dan Jurdil.

Dengan kedatangan sandiaga uno, relawan sudah mempersiapkan tempat untuk melakukan deklarasi  Sandiaga uno  sebagai calon wakil presiden Indonesia

Sedangkan  relawan  sudah membentuk nama  masing masing  seperti KAPAS (Kecamatan Prabowo Sandi) GEMPAR (genersi muda pertama) FPI,  dan  masih banyak relawan seprovinsi Kepulauan Riau yang hadir  dalam acara  deklarasi yang dilaksanakan, Senin pagi 29 Oktober 2018  di pasar  Botania 2,  kecamatan Batam Kota provinsi Kepulauan Riau.

Puluhan ribu orang menghadiri  dan memadati  deklarasi tim pemenangan Pilpres yg langsung di lantik dan diserahkan oleh Sandi aga uno kepada relawan yg mewakli.

Sandiaga uno Dalam pidatonya mengatakan,  mengucapkan terima kasih atas sambutan dari relawan dan masyarakat Batam,  kita akan membangun ekonomi kerakyatan yang adil makmur buat emak-emak dia mengatakan bahagia, bapak bapak sejahterah.

Kaum muda dan bapak-bapakpun merasa senang dengan misi dan visi Sandiaga Uno yang akan  membangun ekonomi kerakyatan yang bisa terjangkau buat emak-emak  misalnya harga sembako ygang naik, bensin,dolar naik,  kedepan Insya Allah akan memstabilkan harga,  biar bisa terjangkau buat emak-emak

Sandiaga Uno menambahkan dulu dia datang ke Batam dengan 3 orang karyawan sekarang ini menjadi  30 ribu ribu tapi kedepan mungkin bisa lebih baik berkat  dukungan emak-emak,  dan  masyarakat kepri pada umumnya.

Mari kita jalankan kampenye ini dengan santun dan menjadikan  PEMILU ini dengan damai aman, jujur, dan adil.

Sutini salah satu emak-emak  yang  hadir mengatakan, kami datang kesini untuk ikut serta mendukung kedatangan Sandiaga Uno,  sebagai relawan mengajak supaya kedepan jangan  salah lagi memilih,  sebab 5 tahun kedepan kita akan menyesal.

Jerry macan seorang aktivis  muda mengatakan, "saya bisa optimis dengan deklarasi i dan sambutan yang seramai ini, saya optimis Prabowo  - Sandi bisa mencapai suara 70 persen untuk mencapai Indonesia adil dan makmur".

Adapun selesai acara deklarasi. Sandi berlanjut dengan sarapan bersama dan dialog dengan emak emak yang berjualan dipasar  legenda malaka masih berlokasi di Batam kota.(Red. Su/yat)

Posting Komentar

 
Top