0
 "Kabupaten Dharmasraya melalui unit Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat menandatangani Serah Terima Hibah / Alih Status Barang Milik Negara dan Direktorat Jenderal Cipta Karya"

Dharmasraya | Potret RI -Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan menandatangani naskah dan berita acara  serah terima Hibah/Alih status Barang Milik Negara dari Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat kepada Pemerintah Kabupaten Dharmasraya. Penandatangan ini berlangsung di Ruang Auditorium Kementrian PUPR, Kamis (18/10).

Pada tahun ini, setidaknya ada sejumlah daerah, yayasan dan perguruan tinggi di Indonesia yang menjadi penerima hibah BMN dari Ditjen Cipta Karya, yang penyerahan asetnya dilakukan oleh Sekjen PUPR, Prof. Firma Firmanti. Dan untuk Kabupaten Dharmasraya sendiri, menerima hibah senilai Rp 21,4 milyar berupa Jaringan Induk Distribusi Kapasitas Sedang PSPAM.

Wabup dalam kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih atas hibah dari Ditjen Cipta Karya. Menurut wabup, aset tersebut akan sangat bermanfaat bagi Kabupaten Dharmasraya, terutamakalii dalam upaya penyediaan air bersih bagi masyarakat.

Adapun, pada kesempatan itu wabup juga turut didampingi oleh Staf Ahli Bupati, Masheri Yanda Boy, Asisten III, Martoni dan Kepala Perangkat Daerah terkait. (Red.Su/ Wahyudin)

Posting Komentar

 
Top